Mengukur Kekuatan 11 Supernova One Piece Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 2)

Siapa yang terkuat dari 11 Supernova di One Piece setelah Timeskip? Apakah ada Supernova favorit kalian dalam daftar berikut ini?

1472040043000

11 Supernova


CONTINUE READING BELOW

Mengukur Kekuatan 11 Supernova One Piece Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 1)

Mengukur Kekuatan 11 Supernova Setelah Time Skip 2 Tahun! (Part 1), Kekuatan 11 Supernova, Capone "Gang" Bege, Jewelry Bonney, Urouge, Killer, 11 Supernova


11 Supernova. 11 bajak laut pemula dari seluruh lautan, dan semua memiliki nilai buruan di atas 100 juta. Bajak laut  ini adalah yang terburuk dari yang terburuk atau bagi sebagian orang adalah yang terbaik dari yang terbaik. Selain Luffy, Zoro dan Law, kita hanya tahu sedikit tentang kekuatan 8 Supernova lainnya. Seberapa kuatkah 11 Supernova yang sekarang mengacak-acak New World ini?

Dalam [outbound_link text=”artikel sebelumnya” link=”http://www.duniaku.net/2016/08/21/kekuatan-11-supernova-setelah-time-skip/”] sudah dibahas 4 Supernova, Part 2 ini akan membahas 4 orang Supernova lainnya!

5

Scratchmen Apoo

11 Supernova 2

Scratchmen Apoo, dengan bounty 350,000,000 berry, telah dipertihungkan sebagai bajak laut yang menjanjikan. Kekuatan musik dari buah iblisnya sangat kuat dan serbaguna, dan dapat digunakan secara kreatif, seperti yang sudah ditunjukannya. Dia menggunakan kekuatan buah iblisnya sebagai pengalih perhatian dan bisa menghasilkan ledakan gelombang suara. Dia dapat dengan cepat dan mudah mengubah berbagai bagian tubuhnya menjadi instrumen yang dapat menghasilkan berbagi macam efek. Hal ini membuatnya menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan. Dia juga membentuk aliansi dengan Kidd dan Hawkins, dan akan mendapatkan bantuan jika terjadi sesuatu kepadanya.

Apoo belum diperlihatkan bertarung dengan lawan yang tangguh selain Kaido. Kekuatan bertarungnya belum terlalu diperlihatkan seperti Supernova lainnya, karena itu sangat susah untuk mengukur potensinya. Di Sabaody, Apoo sempat melawan Kizaru. Walaupun dia tidak berhasil melukai Kizaru, serangannya membuat Kizaru terganggu dan gagal membunuh Hawkins.


CONTINUE READING BELOW

Mengungkap Misteri Void Century, Abad yang Hilang di Dunia One Piece!

Misteri Void Century, Sejarah Yang Hilang Dalam Dunia One Piece!, Apa Itu Void Century, Sejarah Yang Diketahui Dari Void Century


6

Basil Hawkins

11 Supernova 3

Basil Hawkins, bountynya mencapai 320,000,000 berry. Kekuatannya mempunyai serangan dan pertahanan yang sangat baik. Dia juga dapat menggunakan kartu untuk “melihat masa depan”. Sepertinya dia dapat menggunakan kartu untuk melihat nasibnya atau nasib orang lain. Ini dapat menguntungkan dirinya dalam memilih pertempuran. Apakah kekuatannya ini dapat mengubah atau membelokkan nasib masih belum diketahui. Dia juga mempunyai kekuatan untuk membuat boneka voodoo orang lain. Ketika diserang, yang terluka adalah boneka voodoo itu, bukan Hawkins. Saat menggunakan kekuatan buah iblisnya, Hawkins berubah menjadi seperti scarecrow (orang-orangan sawah). Ini membuatnya dapat meningkatkan kekuatan dan juga membuatnya lebih bisa bertahan lama. Hawkins juga terlihat membawa pedang, tapi tidak diketahui seberapa hebat dia bertarung menggunakan pedang.

Seperti Apoo, Hawkins adalah salah satu Supernova yang bertemu dan bertarung melawan Kizaru di Sabaody. Meskipun dia adalah salah satu orang yang berani melawan Kizaru, dia dengan mudah dikalahkan. Pertarungan lain Hawkins adalah melawan Brownbeard Pirates. Dia berhasil membunuh banyak kru Brownbeard dan melukai Brownbeard dengan parah. Hawkins adalah petarung yang baik, dan kemampuannya membaca nasib dan juga buah iblisnya membuat dia mampu untuk menciptakan strategi yang baik. Di sisi lain dia terlihat cukup lambat ketika dalam bentuk scarecrow. Hawkins mungkin akan kalah ketika dia melawan musuh yang punya kecepatan dan setara dengannya seperti Luffy dan Zoro.

Lanjut ke halaman 2….

TENTANG PENULIS
addie_r

Penggemar berat One Piece. Penikmat game RPG, anime and manga lover, dan mulai masuk ke dunia superhero. Fans Suikoden series dan seorang Interisti.