Mau Mainin Underlord Dota 2? Kamu Wajib Tahu Beberapa Hal Ini!

Akhirnya Underlord sudah dirilis di Dota 2. Ingin coba hero ini? Kenali terlebih dahulu skillset, role, skill build dan item build Underlord Dota 2 di sini!

1472115904000
Vrogros sang Underlord. Sumber: pcgamer.com

Vrogros sang Underlord. Sumber: pcgamer.com

Pada hari ini, Vrogros sang Underlord Dota 2 akhirnya dirilis dan dapat dimainkan secara umum. Bagi kamu yang tak kenal dengan hero ini, dulu ia ada di DotA Warcraft dengan nama Azgalor sang Pit-Lord. Tapi bagi beberapa dari kamu yang baru main di zaman Dota 2 baiknya kamu kenalan dulu dengan skillset miliknya

Firestorm (Q)

Memanggil badai meteor untuk memberi damage kepada unit musuh di area, membakarnya pada durasi waktu tertentu dan memberi tambahan damage over time.

Pit of Malice (W)

Vrogros membuat lubang kematian dengan sihirnya di lokasi yang ditargetkan. Setiap unit musuh yang masuk ke dalam lubang tersebut tak dapat bergerak dalam durasi tertentu dan menerima damage. Setiap unit musuh hanya dapat menerima dampak pit of malice sebanyak satu kali.

Atrophy Aura (W/Pasif)

Unit musuh yang ada di dekat Vrogros jadi melemah dan kehilangan sebagian basis damage miliknya. Jika unit musuh mati di dalam aura ini, Underlord akan mendapat bonus damage.

Dark Rift (R)

Membuka celah kegelapan yang hanya dapat ditargetkan ke unit sekutu. Setelah jeda singkat, Underlord dan semua unit sekutu yang ada di dekat Vrogros akan diteleportasikan ke lokasi unit. Dark Rift dapat di-cancel kapanpun ketika sedang di cast. Jika skill di-cancel atau unit sekutu mati sebelum Dark Rift berhasil aktif, maka spell akan menjadi cooldown.

Lanjut ke Halaman 2 Untuk Tips Memainkan Underlord!

Share this article

TENTANG PENULIS
Muhammad "Uncanny!" Akbar

Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.