Gokil! Orang Jepang Ini Buat Aksesoris Pokemon GO Dari Hanger!

Bermodalkan hanger, Orang-orang Jepang ini ciptakan aksesoris Pokemon GO unik! Semua dilakukan supaya bisa main Pokemon GO tanpa membuat leher maupun tangan pegal!

1472198752000

aksesoris pokemon go

Capek harus selalu menundukkan kepala saat main Pokemon GO? Capek harus selalu mengangkat tangan sambil memegang HP? Atau malah khawatir nggak bisa merhatiin jalan pas menangkap Pokemon? Jepang punya jawabannya, sebuah aksesoris Pokemon GO yag unik ini!

Situs berita Jepang popular culture RocketNews24 belum lama ini telah “menciptakan” aksesoris Pokemon GO bernama Poke-Han, alias Pokemon Hanger, yang bisa membantumu bermain Pokemon Go sambil berjalan-jalan.

Mereka mengaku segera memikirkan ide untuk membuat Poke-Han setelah pihak Niantic dan Nintendo mengeluarkan video keamanan publik untuk rilis Pokemon GO yang terlambat di Jepang.

Dalam video tersebut CEO Niantic John Hanke dan General Manager Game Freak (tim developer serial game Pokemon) Junichi Masuda menganjurkan para pemain untuk menjaga keselamatan diri dan selalu memperhatikan jalan selama bermain.

Namun selain membuat bermain game mobile lebih aman selama di jalan, “penemuan baru” ini dinilai dapat menjaga punggung pemain tetap lurus dan kepala menghadap ke depan berkat posisi handphone yang nyaman.

Aksesoris Pokemon GO ini juga akan mengurangi ketegangan lengan yang tidak perlu yang disebabkan dari memegang perangkat di satu tangan!

Untuk bisa membuat Poke-Han, sesuai namanya, yang kamu butuhkan cuma sebuah gantungan baju (hanger) dari kawat, beberapa karet gelang, dan rasa percaya diri yang tinggi. Atau sekalian ajak beberapa teman untuk ikut memakai aksesoris Pokemon GO ini supaya nggak merasa malu sendirian!

aksesoris pokemon go

Kalau kamu lihat di gambar di atas, jelas terlihat fungsi utama Poke-Han ini! Tanganmu tidak akan pegal karena memegangi HP terlalu lama di depan wajah ataupun membuat leher jadi kaku karena harus menunduk terus melihat layar.

Selain memperbaiki postur tubuh saat melihat layar handphone, para staf situs berita RocketNews24 yang menjadi kelinci percobaan aksesoris Pokemon GO ini juga mengaku kalau penggunaan Poke-Han bisa menambah jarak pandang pemain dibanding dengan memakai cara tradisional.

Tentu alat ini membuat pengalaman bermainmu lebih aman, saat kamu harus atau mau main Pokemon GO di tempat-tempat yang ramai, ya! Nggak perlu takut lagi nggak sengaja menabrak orang atau bahkan ditabrak kendaraan.

Buat kamu yang tertarik membuat Poke-Han sendiri (dan urat malunya sudah putus), silakan lihat video di bawah untuk cara membuatnya. Cara membuatnya benar-benar gampang kok!

Hmm, bisa nggak ya alat ini dipakai juga buat main Pokemon GO sambil jogging? Takutnya si hanger terguncang-guncang selama lari dan malah bikin makin nggak bisa konsentrasi ke jalan!

Bagaimana menurutmu trainers Pokemon GO, tertarik untuk mencoba membuat alat ini juga? Atau punya alternatif yang lebih menarik? Bagi-bagikan juga pendapat atau ide menarikmu di kolom komentar, ya!

Pertama kali dipublikasikan di Dunia Games

TENTANG PENULIS
sidharta

Jadi penulis karena nggak bisa koding.