PBNC Kembali Digelar Tahun Ini, Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah Untuk Tim Terbaik!

Point Blank National Competition kembali digelar. Kali ini akan digelar pada tanggal 3 – 4 September 2016, dengan hadiah miliaran rupiah untuk para tim!

1472284831000
PBNC, kompetisi eSport game Point Blank terbesar di Indonesia.

PBNC, kompetisi eSport game Point Blank terbesar di Indonesia.

Tak bisa dipungkiri, Point Blank bisa dibilang masih jadi salah satu game MMOFPS paling terkenal di Indonesia. Melihat antusias ini, Garena Indonesia pun kembali menggelar Point Blank National Championship pada tahun 2016 ini.

Akan ada 17 tim yang datang dari berbagai wilayah untuk bertanding pada Grand Final PBNC 2016 ini. Para tim tersebut mewakili dari 64 tempat penyisihan yang sudah digelar sebelumnya dari penjuru Indonesia. Masing-masing tim akan diagi menjadi 4 grup. Pemenang dan runner-up setiap grup akan mendapat kesempatan untuk lolos ke babak perempat final.

Tim yang menjadi finalis PBNC 2016

Tim yang menjadi finalis PBNC 2016.

PBNC 2016 akan digelar selama dua hari, tepatnya pada tanggal 3-4 September 2016. Fase grup akan digelar pada hari pertama, sementara fase bracket akan digelar pada hari kedua.

Fase bracket nantinya akan menggunakan format double elimination dan membagi pertandingan jadi dua bracketupper bracket dan lower bracket. Juara grup akan masuk ke upper bracket dan memiliki satu kesempatan kalah yang akan membawanya turun ke lower bracket. Sementara runner-up grup akan masuk ke lower bracket dan tidak memiliki kesempatan kalah.


CONTINUE READING BELOW

The Finals 2016 Garena LGS Summer Jadi Ajang Kumpul Komunitas League of Legends

The Finals 2016 Garena LGS Summer Jadi Ajang Kumpul Komunitas League of Legends Garena, cara main League of Legends video, guide League of Legends guide


Tak hanya pertandingan putaran final PBNC 2016 saja, juga akan dilaksanakan Grand Final Point Blank Ladies Competition (PBLC) season 2 dalam pagelaran dua harian tersebut. Akan ada empat tim PB perempuan terbaik dari seluruh Indonesia yang bertanding pada Grand Final PBLC 2016 ini.

Tim yang menadi finalis PBLC Season 2

Tim yang menadi finalis PBLC Season 2.

Selain keseruan pertandingan, juga sudah disiapkan berbagai hiburan, merchandise, sampai berbagai hadiah doorprize, untuk para pengunjung Grand Final PBNC 2016 ini.

Nantinya, helatan ini akan diramaikan dengan penampilan dari JKT 48, berbagai merchandise eksklusif yang diberikan secara gratis kepada para pengunjung, serta berbagai doorprize seperti gaming mouse, gaming headset dan gaming keyboard disediakan untuk pengunjung.

Garena Indonesia juga sudah mempersiapkan sekitar seratus buah PC, yang bisa bebas digunakan oleh pengunjung selama gelaran berlangsung. Tak cuma bebas coba, juga ada berbagai mini-tournament menarik yang bisa diikuti oleh pengunjung di dalam gaming zone tersebut.

Helatan Grand Final PBNC 2016 akan diadakan pada tanggal 3 dan 4 September 2016 mendatang, di Grand Ballroom Pullman, Jakarta Central Park.

TENTANG PENULIS
Muhammad "Uncanny!" Akbar

Bukan orang biasa yang hobi main game dan jadi hobi menulis tentang game. Game favorit adalah game multiplayer kompetitif, kini juga jadi pengamat dunia persilatan eSport lokal dan internasional.