Naruto Shippuden Episode 475: Seperti Ini Pertarungan Akhir Naruto dan Sasuke!

Tenang, ini bukan tanda-tanda anime Naruto Shippuden bakal segera tamat… Jika semua novel Naruto dianimasikan, kira-kira tamatnya berapa tahun lagi ya? 1, 2 atau 3 tahun lagi?

1472378403000

Naruto Shippuden Episode 475


CONTINUE READING BELOW

Setelah Topengnya Terbuka, Kakashi Mati Beneran dalam Naruto Shippuden Agustus?

Setelah Wajahnya Terbuka, Kakashi Mati Beneran dalam Naruto Shippuden Agustus? Wajah Kakashi Face, Gambar Wajah Kakashi, download Naruto Shippuden 471


Kalian pasti sudah menantikan momen-momen akhir anime Naruto Shippuden ini, pertarungan akhir Naruto dan Sasuke. Seperti yang sudah kami beritakan sebelumnya, berkat kepopuleran Naruto, walaupun sudah tamat manganya, namun animenya terus (dipaksa) berlanjut dengan banyak filler. Bahkan manga Naruto juga dilanjutkan dengan generasi terbarunya, Boruto. Hal itu membuktikan jika penggemar tidak mau cerita ninja Konoha ini usai. Kami juga sudah menyinggung sebelumnya jika selama bulan Agustus 2016 ini animenya berlanjut mendekati klimaks pertarungan akhir yang sangat epik antara Naruto dengan Sasuke.


CONTINUE READING BELOW

Akhirnya, Ini Bukti Nyata Jika Anime Naruto Shippuden Bakal Segera TAMAT!

Akhirnya, Ini Bukti Nyata Jika Anime Naruto Shippuden Bakal Segera TAMAT! Episode terbaru Anime Naruto Shippuden, download Anime Naruto Shippuden


Episode anime naruto Agustus ini juga canon cerita aslinya, dan mencakup cerita yang kalian temui dalam manga chapter 684 hingga 692. Ya, walaupun sama dengan apa yang diceritakan di manganya, namun antusiasme Navers melihat adegan pertarungan tersebut tidak pernah pupus. Bahkan, walaupun Bandai Namco Entertainment sudah pernah menganimasikannya melalui game Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4, dengan kualitas yang menurut kami di atas kualitas animasi Studio Pierrot, kalian pasti masih menunggu seperti apa The Last Battle tersebut di tengah anime Naruto Shippuden.

Naruto Shippuden Episode 475

Kami sudah menuliskan juga, jika pertarungan akhir, The Last Battle antara Naruto vs Sasuke ini bakal ditayangkan 8 September 2016 mendatang, dengan Naruto Shippuden Episode 475 menjadi episode awal yang terfokus pada duel antara pasangan rival yang selalu bersaing ini. Jika sebelumnya kami menuliskan judul episodenya Naruto Shippuden Episode 475 – Valley of the End, kini sudah dipastikan sebagai “The Final Valley”. Kalian bisa melihat preview Naruto Shippuden Episode 475 tersebut melalui video di bawah. Memperlihatkan Naruto dan Sasuke, di Final Valley, dan mereka saling berhadapan sebelum melakukan pertarungan terakhirnya.

Naruto Shippuden Episode 475

Namun sebelum itu terjadi, tanggal 1 September besok kalian perlu melihat dulu Naruto Shippuden Episode 474 yang berjudul “Congratulations”. Video preview-nya juga sudah diunggah, dan bisa kalian lihat di bawah:

Naruto Shippuden Episode 474

Setelah pertarungan akhir antara kedua rival tersebut, cerita anime Naruto Shippuden bakal dijejali dengan filler. Bukan filler biasa sih, karena pasti banyak yang menantikannya juga. Kita kembali akan mendapatkan adaptasi cerita sampingan kehidupan beberapa teman Naruto ke tengah serial anime ini. Anime Naruto bakal mengubah fokusnya pada kehidupan pada shinobi lainnya setelah chapter 699 manga Naruto.


CONTINUE READING BELOW

Sudah Siap dengan Filler Berkepanjangan? Novel Sasuke Shinden Bakal Dianimasikan!

Sudah Siap dengan Filler Berkepanjangan? Novel Sasuke Shinden Bakal Dianimasikan! Download episode Sasuke Shinden download, cerita Sasuke Shinden


Tepatnya, anime Naruto bakal mengadaptasi buku novel Naruto (Naruto Hiden) yang terfokus pada Shikamaru, Hidden Leaf Village (termasuk juga acara pernikahan Naruto dan Hinata), dan Sasuke (ketiga light novel tersebut tergambar di atas). Studio Pierrot sudah melakukannya dengan Itachi Shinden, walaupun banyak yang berharap bakal lebih panjang cerita masa lalu Itachi digambarkan sebagai filler. Maka kali ini tidak ada rujukan yang paling tepat untuk memperpanjang cerita anime Naruto Shippuden selain dengan mengangkat kisah dalam versi novelnya. Sayangnya, tidak disebutkan apakah beberapa lainnya bakal dianimasikan juga. Yang belum diantaranya sebagai berikut:

  1. Kakashi Hiden: Lightning in the Icy Sky
  2. Shikamaru Hiden: A Cloud Drifting in Silent Darkness‎
  3. Sakura Hiden: Thoughts of Love, Riding Upon a Spring Breeze
  4. Gaara Hiden: A Sandstorm Mirage
  5. Akatsuki Hiden: Evil Flowers in Full Bloom 

Bagaimana menurut kalian? Apakah kalian setuju jika novel-novel Naruto itu sebaiknya juga dianimasikan sebagai filler, dan tamatnya anime Naruto Shippuden bisa diperpanjang lagi sampai tahun depan?


CONTINUE READING BELOW

RESMI! Download APK Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing Versi Inggris di Sini!

Download APK Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing APK Versi Inggris di Sini! Download APK Ultimate Ninja Blazing, Download Ultimate Ninja Blazing APK


Sembari menunggu episode barunya tayang, kalian pengguna smartphone Android dan iOS juga bisa memainkan dulu game Naruto terbaru untuk hape, Naruto Shippuden Ultimate Ninja Blazing. Kami sudah memberikan file APK installernya untuk Android dalam artikel sebelumnya.

 

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.