5 Alasan Kenapa Kamu Wajib Menonton Film Don’t Breathe

Nah bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk menonton film Don’t Breathe, Duniaku akan memberikan lima alasan kenapa kamu wajib dateng ke bioskop untuk menyaksikan film berdurasi 80 menit ini.

1472536811000

review don't breatheGempuran film-film horor-thriller Hollywood sepertinya belum bisa dibendung. Setelah beberapa waktu lalu dibuat merinding setengah mati lewat film Lights Out, kali ini pecinta film tanah air harus menyiapkan kesehatan jantungnya masing-masing pasca kedatangan film anyar Hollywood berjudul Don’t Breathe. Meskipun hype dari film yang digarap oleh Fede Alvarez ini tak sekencang film The Conjuring atau Lights Out, tapi jangan pernah menganggap remeh kengerian yang akan disajikan oleh film Don’t Breahe.

Nah bagi kamu yang masih ragu-ragu untuk menonton film Don’t Breathe, Duniaku akan memberikan lima alasan kenapa kamu wajib dateng ke bioskop untuk menyaksikan film berdurasi 80 menit ini.

1

Sensasi Menegangkan Luar Biasa


don't breathe 3Sebagai film thriller, tentu wajib hukumnya film ini menyajikan ketegangan kepada para penonton. Namun film Don’t Breathe bukan sekedar memberikan sensasi ketegangan semata saja, tapi juga kengerian yang tiada akhir. Sama seperti judulnya, kamu seakan-akan tidak dipersilahkan untuk bernapas sesukamu, karena setiap kondisi mereda dan merasa aman maka siap-siap ketegangan yang lebih besar akan menghampiri.


2

Pemainnya Tampil Prima


don't breatheMeskipun tak ada bintang besar yang bermain di film ini, tapi nyatanya Jane Levy, Dylan Minnette, Daniel Zovatto dan Stephen Lang mampu menyuguhkan akting luar biasa sehingga penonton bisa merasakan sensasi sebenarnya dari film thriller ini. Terlebih akting prima dari Stephen Lang sebagai pria tua dan buta, mampu memberikan beragam teror dari awal sampai akhir film.


3

Low Budget


don't breathe 6Tahukah kamu kalau film besutan Fede Alvarez ini hanya berbiaya 10 juta dollar saja? Yap, meskipun tergolong sebagai film low budget tapi jangan remehkan film yang awalnya sempat diberi judul A Man in The Dark ini. Malah pada pekan pertama penayangannya, Don’t Breathe telah berhasil meraih laba dua kali lipat dari biaya produksinya.


4

Banyak Mendapat Pujian


don't breathe 7Jika kamu ragu mengenai kualitas film thriller berbudget rendah ini, maka silahkan mengunjungi situs-situs yang biasa menilai film seperti Rotten Tomatoes atau IMDb. Di IMDb film ini mendapatkan rating 7,9. Sedangkan Rotten Tomatoes yang terkenal sangat kritis terhadap suatu film tak sungkan memberikan nilai 87%. Artinya kedua situs film tersohor itu memiliki pendapat senada bahwa Don’t Breathe merupakan film berkualitas yang wajib untuk di tonton.


5

Masuk Box Office


don't breathe 4Puncak kesuksesan film ini adalah berhasil menjadi peringkat pertama Box Office mengalahkan film Suicide Squad yang bertengger diperingkat teratas selama tiga pekan berturut-turut. “Ternyata, horor ialah genre yang paling menakutkan di musim panas ini, terutama untuk di Hollywood,” tutur Paul Dergarabedian, analis media senior untuk comScore.


CONTINUE READING BELOW

Review Don’t Breathe: Film yang Akan Membuatmu Sesak Nafas!

Apa kamu penasaran mengenai film yang mendapatkan banyak pujian di situs-situs film ini? maka simak dulu review Don’t Breathe di sini.


Nah jadi sekarang sudah enggak ada keraguan lagi dong untuk menonton film thriller ini. Rencananya film Don’t Breathe mulai tayang 31 Agustus di seluruh bioskop tanah air.

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca