Fitur VR Dead or Alive Xtreme 3 Akan Temani Para Jomblo Oktober Ini!

Fans Dead or Alive (dan cewek anime seksi), bergembiralah! Sebentar lagi kamu bisa memelototi cewek-cewek cantik tanpa harus merasa takut dianggap mesum!

1472630726000

Dead or Alive VR

Berita baik buat penggemar serial Dead or Alive dan yang suka karakter game moe! Detail dan footage terbaru untuk Dead or Alive VR (virtual reality) sudah beredar! Dan kelihatannya, fitur VR untuk game Dead or Alive Extreme 3 ini cocok banget buat menemani hati para jomblo yang kesepian!

Berita buruknya, kamu masih harus menunggu sampai update-nya rilis pada tanggal 13 Oktober nanti. Dan harus tunggu sampai bisa beli PlayStation VR juga. Harganya Rp6,7 juta lho, seharga konsol baru! Gila nggak?!

Dead or Alive VR

Dead or Alive VR

Update terbaru untuk Dead or Alive Extreme 3 ini akan menambahkan opsi “VR Paradise” di layar utama game. Pilihan VR Paradise tersebut nantinya akan menggabungkan tiga mode yang ada dalam game — Event Paradise, Gravure Paradise, dan Photo Paradise — jadi mendukung fungsionalitas PlayStation VR.

Saat “memainkan” Dead or Alive VR Paradise, kamu bisa menggunakan kontroler Dualshock 4 dan headset PlayStation VR untuk memandang para gadis-gadis Dead or Alive yang seksi nan imut secara privat dari berbagai jarak dan sudut pandang.

Kalau nggak puas cuma melihat-lihat saja, kamu juga bisa menyentuh mereka, lho! Dan melalui fitur “Heart-Pounding Attention” yang sudah diimplementasikan sejak Juli kemarin, mereka akan bereaksi ketika merasakan sentuhanmu! Seperti yang terlihat di video di bawah, reaksinya cukup… “realistis.”

Dibahas melalui teks dan gambar saja memang tidak cukup untuk menggambarkan pengalaman unik Dead or Alive VR, jadi saksikan saja rekaman demo-nya berikut ini!

Wah, susah deh buat jomblo-jomblo. Ngiler ya, bisa nempel-nempel ke Kasumi begitu. Pasti nggak mau lepas headset!

Update fungsionalitas VR untuk Dead or Alive Extreme 3 akan meluncur pada 13 Oktober mendatang, bersamaan dengan rilisnya PlayStation VR.

Tapi tidak hanya Tecmo Koei dan pasukan ninja cantiknya yang mendukung peluncuran PlayStation VR ke pasaran, developer-developer game Jepang lain juga akan memamerkan produk unggulan lain! Beberapa di antaranya adalah:

  • THE iDOLM@STER: Cinderella Girls Viewing Revolution (Bandai Namco): dimana kamu bisa menyaksikan pertunjukkan idol-idol virtual,
  • Summer Lesson (Bandai Namco): simulasi percakapan dengan dua gadis SMA,
  • Rez Infinite (Enhance Games): Remaster dari game rhythm unik Dreamcast,
  • Final Fantasy XV: VR Experience (Square Enix): mengendalikan salah satu karakter Final Fantasy dan menembak musuh-musuh yang ada di layar.

Dead or Alive VR

Developer Barat pun juga tidak ketinggalan. Pengembang serial Killzone misalnya, Guerilla Games, sedang menyiapkan judul baru bernama RIGS: Mechanized Combat League, game bernuansa e-sports dimana kamu mengendalikan robot untuk saling beradu di dalam sebuah arena.

Begitu pula dengan Crytek yang akan merilis game VR bertema petualangan di dunia misterius, Robinson: The Journey; dan expansion baru dari game horor Until Dawn, Until Dawn: Rush of Blood.

Sumber: Gematsu/Siliconera/Famitsu

TENTANG PENULIS
sidharta

Jadi penulis karena nggak bisa koding.