Eksis Bareng Loop Squad di Tanah Minang!

Keseruan gathering Loop Squad kembali di tanah Minang. Loop Squad diajak untuk eksis di media sosial dengan cara seru!

1472637911000

eksis bareng loop squad di tanah minang

Keseruan gathering Loop Squad Camp juga hadir di kota Padang! Bertempat di Karambia Cafe, Jalan Batang Arau No. 70, Berok Nipah, Padang Barat, Kota Padang, Sumatera Barat, Loop mengajak para anggota Loop Squad untuk merasakan keseruan eksis di media sosial.

Acara yang digelar pada Minggu, 28 Agustus 2016 ini sukses mengumpulkan anggota komunitas buzzers yang berdomisili di kota Padang termasuk Bukittinggi. Di sana, para anggota diajak untuk saling berkenalan satu sama lain, dan tentunya untuk lebih memahami program Loop Squad 2016.

eksis bareng loop squad di tanah minang

Sebelumnya, acara ini telah sukses juga digelar di beberapa kota di Indonesia, sebut saja Bali, Medan, dan Jambi. Masih dengan keseruan yang sama, Loop Squad Camp di kota Padang juga menghadirkan bintang tamu yang tidak hanya seru namun juga bermanfaat untuk menambah ilmu di bidang digital media.

Sebagai komunitas buzzers terbesar di Indonesia, para anggota wajib memiliki skill yang mumpuni. Untuk itu, Loop sebagai penggagas gelaran acara ini menghadirkan special guests dalam dua sesi digital mentoring. Muhammad Irfan, atau yang lebih dikenal sebagai superemenn hadir untuk membagi ilmunya sebagai penulis di @infosumbar mengenai cara menambah followers, memposting foto, dan membuat konten yang menarik di media sosial. Selain itu, turut hadir pula Anye Komala Sari, Miss Tourism Indonesia Friendship 2015 serta Miss Marine Indonesia Friendship 2013 yang semakin menambah keseruan acara.

eksis bareng loop squad di tanah minang

Tak hanya diisi dengan digital mentoring, acara yang dipandu oleh Yusuf Hutauruk ini juga dimeriahkan dengan hadiah-hadiah menarik yang siap dibagikan untuk anggota setia berupa Xiaomi Yi Action Cam dan Lifestyle vouchers. Tak sampai di situ, para anggota juga berhak memperebutkan hadiah utama berupa liburan gratis ke Singapura selama 3 hari 2 malam lewat kompetisi perolehan Squad Poin. Poin ini didapat dari hasil share artikel-artikel yang ada di laman loop.co.id ke akun media sosial pribadi mereka, seperti Facebook dan Twitter.

Untuk kamu yang berdomisili di Bandung, Jakarta, Yogyakarta, Balikpapan, dan Papua, siap-siap ya karena Loop akan segera menyambangi kota kamu dengan membawa sejuta keseruan!

TENTANG PENULIS
sarahsekar

Pecinta literasi dan penikmat musik.