Bersyukurlah Jika Masih Jomblo, Kalian Bisa Kencan Virtual Bareng Idol Grup di Restoran Ini!

Bukan sekedar handshake, di Restoran ini kamu bisa kencan bareng member idol grup!

1472616055000

kencan virtual

Jepang memang terkenal sebagai negara super kreatif dan penuh inovasi. Contohnya saja seperti yang terjadi belakangan. Baru-baru ini sebuah restoran di Jepang menciptakan ide unik untuk menjaring banyak pengunjung untuk datang. Restoran ramen yang bernama Sasayama tersebut menggelar sebuah promosi khusus untuk cabang baru mereka yang terletak di Tenjinbashi, Osaka. Dalam promosinya, setiap pelanggan atau pengunjung yang datang akan diberikan sebuah kartu QR yang bisa dipindai. Hasil pindaian tersebut nantinya akan memberikan pengunjung akses ke video khusus kencan virtual bersama Idol Grup Humbergirl Z.

Humbergirl Z merupakan idol grup yang mengusung konsep humburger sebagai tema bernyanyinya. Beranggotakan 15 orang, tujuan pembentukan idol group ini adalah untuk menyanyi dan menari tentang hamburger, dan seolah-olah mereka mempromosikan ide tentang “hamburger” itu sendiri.


CONTINUE READING BELOW

Cafe Jamban yang Menawarkan Sensasi Makan dari WC Jongkok. Berani Mencoba?

seperti yang terjadi beberapa hari belakangan ini, netizen dihebohkan oleh sebuah cafe yang ngusung konsep aneh dan unik yakni Cafe Jamban.


Dalam promosi yang dilakukan restoran Sasayama, setiap mangkuk ramen yang dibeli, pengunjung berhak mendapatkan satu buah kartu QR yang berisikan akses video kencan virtual bersama idol grup Humbergirl Z. Sesuai dengan jumlah member Humbergirl Z, restoran Sasayama menyediakan lima kartu QR yang diberikan secara acak sehingga tidak akan ada yang mengetahui member mana yang akan mereka terima.

Video kencan virtual itu sendiri berisikan salah satu anggota idol grup Humbergirl Z yang sedang memakan ramen di restoran tersebut dan seakan-akan berada di samping pengunjung yang lahap menyantap ramen. Supaya lebih jelas, kamu bisa melihat sendiri video kencan virtual dari member bernama Ku-Chan ini yang disediakan oleh restoran Sasayama.

Nah bagi kamu yang jomblo dan ingin punya teman makan, rasanya enggak ada salahnya untuk mampir di restoran ini. Promo kencan virtual bersama member Humbergirl Z akan ditutup pada pada akhir bulan ini.

Namun restoran Sasayama bukanlah satu-satunya restoran yang menawarkan promosi unik dan nyeleneh demi menarik banyak pengunjung baru. Masih banyak restoran di Jepang yang mengusung konsep aneh. Salah satu contohnya adalah restoran Soineya Cudding. Restoran ini memiliki ciri khas dimana setiap pengunjung yang datang dapat melihat dua wanita cantik yang tengah tidur sembari berpelukan. Pengunjung juga bisa merasakan tidur di dalam pelukan wanita yang tengah terlelap tersebut asal mampu bayar lebih. Jika belum puas, pengunjung restoran ini dapat melihat para wanita saling bertukar pakaian, tapi tentu saja tarifnya akan dinaikan lebih tinggi.

kafe unik

Sepertinya memang jika kamu ingin merasakan sensasi makan yang berbeda dari yang lain, dua restoran tadi cocok untuk kamu singgahi ya. Apalagi dengan fasilitas yang ditawarkan sangat menggiurkan seperti kencan virtual dengan idol grup atau tidur dipelukan wanita-wanita cantik hehe!

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca