Sebelum Nonton Naruto Shippuden 476 dan 477, Kalian Perlu Tahu Hal Ini Dulu!

Kalian perlu tahu hal ini, agar tidak kaget… karena sepertinya versi anime Naruto Chapter #700 itu masih lama… Pertarungan akhir Naruto dan Sasuke itu hanya makanan pembuka untuk cerita yang lebih panjang!

1474891241000

Konoha-Hiden-1


CONTINUE READING BELOW

Naruto Shippuden Episode 475: Seperti Ini Pertarungan Akhir Naruto dan Sasuke!

Download Naruto Shippuden Episode 475: Seperti Ini Pertarungan Naruto dan Sasuke! Visual Naruto Shippuden Episode 475, video Naruto Shippuden Episode 475


Walaupun dianggap filler, dan tidak termasuk dalam cerita manga aslinya yang sudah tamat, namun semua novel epilog tersebut resmi menjadi bagian cerita utama atau canon Naruto. Novel epilog tersebut dianggap canon oleh penerbit dan animator Naruto, Shueisha & Studio Pierrot, meskipun Masashi Kishimoto bukan yang menulis ceritanya. Hanya saja Kishimoto memang bertindak sebagai pengawas proyek novel tersebut.

Jika kalian bingung, berikut sedikit ringkasan waktu yang digunakan sebagai latar setiap novel Naruto:

11 Oktober, 17 tahun pasca kelahiran Naruto
Naruto Chapter #699
Naruto mengakhiri Sasuke pertarungan akhirnya.
Perang Dunia Shinobi keempat berakhir.
Beberapa bulan kemudian
Kakashi Hiden
Sasuke meninggalkan Konohagakure.
Dua tahun kemudian
Shikamaru Hiden
The Last: Naruto the Movie
Beberapa bulan kemudian
Sakura Hiden
Konoha Hiden
Beberapa hari kemudian
Pernikahan Naruto dan Hinata
Beberapa bulan kemudian
Gaara berusia 20 tahun
Gaara Hiden
Akatsuki Hiden
Seputih tahun kemudian
Naruto Chapter #700

Jika Studio Pierror dan TV Tokyo niat memperpanjang jalan cerita Naruto, masih ada sekitar 13 tahun sebelum cerita dalam manga Naruto berakhir bisa dianimasikan dalam Naruto Shippuden. Tentu saja itu cukup panjang, jika mereka mengekspos semua figur yang bisa menarik dimasukkan untuk meneruskan cerita anime yang sepertinya enggan untuk tamat ini.

Sumber: Scan via Saiyanisland

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.