6 Misteri Dragon Ball Super 65! Dari Kekuatan Fusion Zamasu sampai Hadirnya Blue Vegitto

Siapa nama yang cocok untuk fusion Zamasu dan Black? ZamaBlack, ZamaKu, ZamOku, ZamAck, KuZama, BlackaZam, BlackaZu, GoMasu, atau Black Zamasu? Siapa Super Saiyan White? Benarkah fusion ini hanya bisa dikalahkan dengan Mafuba?

1477272245000

dragon-ball-super-episode-61-1

  • Sebelumnya bukankah ada kabar bakal muncul Super Saiyan White? Mungkin Mrged Zamasu akan menggunakan wujud Rose-nya, atau, karena rambutnya yang putih, sepertinya cocok menyebutnya sebagai Super Saiyan White.
  • Lantas bagaimana kekuatannya? Jika benar nanti Goku dan Vegeta juga melakukan fusion, dan Merged Zamasu seimbang melawannya, maka logikanya fusion baru ini lebih kuat dibandingkan Beerus dan Whis saat ini. Bukahkah Super Saiyan Blue Vegito bisa dua kali lebih kuat dari SSB Goku x SSB Vegeta? Akira Toriyama menginginkan Beerus tetap lebih kuat dibandingkan Goku, namun dia tidak menyebutkan apakah Beerus juga lebih kuat dibandingkan Vegito.
Jadi gak sabar nunggu munculnya Super Saiyan Blue Vegitto...

Jadi gak sabar nunggu munculnya Super Saiyan Blue Vegitto…


CONTINUE READING BELOW

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super

Fusion SS Blue, atau Wujud Super Saiyan Baru? Ini yang Akan Terjadi di Dragon Ball Super, Fusion Super Saiyan Blue, Transformasi Super Saiyan Terkuat


  • Dan mengenai keabadian, seharusnya sifat abadinya bakal hilang, karena keabadian itu hanya diberikan kepada Zamasu, bukan hasil fusion-nya dengan seseorang yang tidak abadi. Ini bisa memberi plot twist baru, lantas kenapa Goku susah-susah belajar Mafuba, ya!? Bisa jadi juga, masih tetap abadi, dan para jagoan kita tetap harus fusion juga untuk melawannya, melemahkannya, sampai akhirnya, sekaligus mengunci keduanya di dalam “penanak nasi” menggunakan Mafuba! Ya, Trunks gak akan repot-repot mencari lem ajaib untuk mereparasi rice cooker-nya yang hancur karena Black jika Mafuba tidak diperlukan lagi.

super-saiyan-blue-vegitto-1

  • Dan apakah Goku dan Vegeta bakal fusion juga (SSB Vegitto, please!), seharusnya mereka melakukannya. Atau, jika mengacu pada Super Dragon Ball Heroes, Trunks dan Vegeta yang melakukannya, mengingat masa depan sangat penting bagi Trunks, dan Vegeta, sebagai ayahnya. Petunjuk lain duo Saiyan tersebut bakal fusion adalah munculnya Supreme Kai Universe 10 dan 7, Gowasu dan Kaioshin dalam episode 63 kemarin. Dia ingin menghentikan kegilaan muridnya tersebut, namun tampaknya, gagal! Dan kedua Supreme Kai tersebut tetap tinggal di sana untuk sebuah alasan, meminjamkan anting Potara mereka kepada Goku dan Vegeta, atau, alternatif lainnya, Trunks dan Vegeta.

CONTINUE READING BELOW

Dragon Ball Super 63, Nasib Whis di Masa Depan Terungkap!

Dragon Ball Super 63 kembali melanjutkan episode sebelumnya Goku dan Vegeta terpaksa mundur untuk mencari jalan mengalahkan Zamasu dan Black Goku.


Bukanya bakal epic kalau Vegitto dalam wujud Super Saiyan Blue melakukan seperti ini kepada Merged Zamasu?

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.