Kumpulan 6 Game Kingdom Hearts Ini “Bocorkan” Tanggal Rilis Kingdom Hearts III

Cara Square Enix cari duit ini memang patut ditiru… Sebelum game utamanya dirilis, mereka meminta kalian beli dan main lagi game prekuelnya… Mungkinkah ini cara nutupin jika memang Kingdom Hearts III ditunda lagi?

kingdom-hearts-1


CONTINUE READING BELOW

Ternyata Ada Final Fantasy XV dalam Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue

Ternyata Ada Final Fantasy XV dalam Kingdom Hearts HD II.8: Final Chapter Prologue, jadwal Kingdom Hearts HD II.8 release date, guide Kingdom Hearts HD II.8


Meskipun sempat membantahnya jika mereka tidak akan membawa game-game Kingdom Hearts sebelumnya untuk konsol terbaru, namun Square Enix akhirnya mengumumkan jika enam Kingdom Hearts bakal dirilis dalam bentuk kompilasi Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix eksklusif untuk PlayStation 4. Pengalaman bermain yang halus bakal kalian terima karena mereka menjanjikan gameplay-nya berjalan dalam kualitas 60 fps. Kompilasi Kingdom Hearts terlengkap ini bakal dirilis 9 Maret 2017 di Jepang, dan menyusul kemudian 28 Maret 2017 untuk versi globalnya. Kalian menyadari bukan apa artinya? Ya, Kingdom Hearts III mungkin benar akan dirilis tahun depan, namun tidak di kuartal pertama, atau, kuartal kedua. Besar kemungkinan Kingdom Hearts III baru akan hadir akhir 2017. Jika tidak ditunda lagi sih!

Apa saja yang dimasukkan Square Enix ke dalam paket kompilasi Kingdom Hearts terlengkap ini?

  • Kingdom Hearts HD 1.5 Remix
    • Kingdom Hearts Final Mix
    • Kingdom Hearts Re:Chain of Memories
    • Kingdom Hearts 358/2 Days (game DS yang diubah menjadi video sinematik fokus ceritanya sepanjang 2 jam 50 menit)
  • Kingdom Hearts HD 2.5 Remix
    • Kingdom Hearts II Final Mix
    • Kingdom Hearts Birth by Sleep Final Mix
    • Kingdom Hearts Re:coded (sayangnya, tidak playable, sekadar disampaikan dalam video sinematik sepanjang 3 jam untuk menyampaikan ceritanya)

Kompilasi KINGDOM HEARTS HD 1.5 + 2.5 ReMIX – Announce Trailer


CONTINUE READING BELOW

Kingdom Hearts HD 2.8 Perlihatkan Skenario Aqua, Tidak Ada KH III Tahun Ini!

Kingdom Hearts HD 2.8 Final Chapter Prologue Perlihatkan Skenario Aqua! Kingdom Hearts HD 2.8 Review, guide Kingdom Hearts HD 2.8 cheat


Square Enix memang jagonya PHP… Seperti saat Final Fantasy XV terus tertunda, salah satu game mereka lainnya yang sudah dinanti-nantikan lama adalah Kingdom Hearts III. Sayangnya seperti Final Fantasy XV, game tersebut juga termasuk lama pengembangannya (setelah dikonfirmasikan Juni 2013 lalu, kemudian mengalami penundaan dengan alasan berganti engine Unreal 4), dan sebelum dirilis pun, harus diselingi dengan proyek spin-off atau remake lainnya, seperti Kingdom Hearts χ[chi], Kingdom Hearts HD 1.5 Remix, Kingdom Hearts HD 2.5 Remix, Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue yang baru saja dipastikan tanggal rilisnya 24 Januari 2017 mendatang, dan kini giliran kompilasi Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix yang menyusul tidak lama kemudian. 

kingdom-hearts-2

Ya, kontennya memang berbeda antara Kingdom Hearts HD 1.5 + 2.5 Remix dengan Kingdom Hearts HD 2.8: Final Chapter Prologue, seakan kalian diminta untuk memainkan dulu semua Kingdom Hearts tersebut sebelum penghabisan dengan Kingdom Hearts III yang kami yakin masih sekitar setahun lagi perilisannya. Bagi gamer baru sih tidak masalah, namun yang sudah memainkan game ini berulang kali di platform aslinya, apakah harus dipaksa memainkan ulang dulu oleh Square Enix?


CONTINUE READING BELOW

Dibalik Gambar Sora Kingdom Hearts III, Ada Dunia Thor, atau Wujud Keyblade Baru?

Dibalik Gambar Sora Kingdom Hearts III, Ada Dunia Thor, atau Wujud Keyblade Baru? Guide Kingdom Hearts III Secret, gambar Kingdom Hearts III Video


kingdom-hearts-3 Kompilasi Kingdom Hearts kingdom-hearts-6 kingdom-hearts-5 kingdom-hearts-4

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.