Cantik dan Jago, Inilah Dua Pro-Gamer Wanita Starcraft yang Bisa Jadi Idola Barumu!

Jarang melihat pro-gamer wanita bukan berarti kita tidak bisa menemukannya sama sekali. Dua wanita pro-gamer Starcraft 2 ini contohnya!

1478948406000

aphrodite-eve-sc2Hadirnya wanita di berbagai dunia profesional eSport tidak hanya menarik dari segi permainannya, namun juga dari pribadi mereka. Beberapa dari para wanita tersebut menjadi idola, selain karena sangat jago bermain game namun juga karena kecantikan mereka. Contohnya seperti dua wanita pro-gamer Starcraft ini. Selain karena keahlian mereka dalam bermain Starcraft, mereka juga punya pesona cantik yang bisa membuat pria-pria jatuh hati. Siapakah mereka berdua?

Dua wanita pro-gamer Starcraft itu adalah Kim “Eve” Shee-Yoon dan Kim “Aphrodite” Ga Young. Mereka merupakan generasi pertama pemain profesional wanita di dunia Starcraft 2 yang direkrut oleh tim profesional. Eve menjadi wanita pertama yang direkrut tim profesional, dengan SlayerS merekrutnya di Juli 2011. Sedangkan Aphrodite direkrut oleh StarTale pada November 2011.

Meskipun wanita, mereka tak bisa dianggap remeh loh! Keduanya sudah meraih cukup banyak prestasi, dan menjadi penggerak motivasi pemain profesional wanita lainnya untuk berkembang. Keduanya saat ini telah menyatakan pensiun dari dunia profesional Starcraft 2.

Dalam artikel ini, Duniaku.net akan membahas dua wanita pro-gamer Starcraft ini satu persatu.

Yuk disimak ke halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
hilmykhairy

e-Sports Enthusiast, Game Connoisseurs. Penikmat berbagai macam genre game, terutama yang berupa RPG – online maupun offline. Keranjingan juga dengan beberapa arcade game bertipe Ryhthm Game, juga pemain-yang-lebih-cocok-jadi-pelatih/manager di berbagai game dengan genre MOBA dan RTS. Bisa menguras emosi bagi setiap lawan (dan kawan) dalam berbagai macam Boardgames.