Ni No Kuni II Dipastikan Bakal Jauh Lebih Megah dari Game Pertamanya!

Level-5 memberikan trailer Ni No Kuni II terbaru! Kini petualanganmu akan lebih penuh warna, seru, dan tentunya akan jauh lebih besar dari prekuelnya.

1481011250000

Ni No Kuni II

Level-5 memberikan trailer Ni No Kuni II terbaru! Kini petualanganmu akan lebih penuh warna, bertambah seru, dan tentunya akan jauh lebih besar dari prekuelnya.


CONTINUE READING BELOW

Level-5 Kembangkan Ni no Kuni II untuk PlayStation 4

Bukan PHP, Bandai Namco mengumumkan secara resmi bahwa Ni no Kuni II: Revenant Kingdom sedang dikembangkan oleh Level 5 untuk PlayStation 4.


Tampaknya kolaborasi Level-5 dan Studio Ghibli kali ini akan kembali mengebrak penggemar JRPG! Setelah diumumkan awal Desember 2015 lalu, pihak pengembang akhirnya merilis update Ni No Kuni II lebih lanjut. Mengambil sub-judul “Revenant Kingdom,” game ini akan mendapatkan plot cerita dengan menghadirkan karakter baru. Karakter utama yang bakal kamu kontrol adalah seorang raja muda dari Ding Dong Dell bernama Evan Pettiwhisker Tildrum. Namun suatu ketika kerajannya direbut orang ketiga, sehingga memutuskannya untuk merebut balik apa yang ia rebut. Dalam perjalanannya, ia dibantu seorang dari dunia lain bernama Roland.

Dalam trailer barunya diatas, Ni No Kuni II akan mendapatkan upgrade yang cukup keren dibandingkan seri pertamanya. Perbedaan yang paling terlihat adalah sistem battle yang dihadirkan. Jika dilihat dari trailer, tampaknya sistem battle di sekuelnya kali ini tidak menggunakan fitur perpindahan ke layar pertempuran. Hal ini dibuktikan dengan munculnya Mini Map saat battle dimulai. Tampaknya seri kali ini, pertempuran akan langsung terjadi di Map secara terbuka. Hal ini membuat jalannya permainan semakin halus, tanpa harus menunggu loading pergantian layar.

Ni No Kuni II

CEO dari Level-5, Akihiro Hino, mengatakan bahwa Ni No Kuni II akan mendapatkan fitur baru yang belum pernah ada di serial game sebelumnya. Fitur baru yang mereka kembangkan untuk game seri kedua ini adalah sistem “Kingdom Creation.” Belum jelas seperti apa sistem baru ini, tetapi tambaknya kemungkinan besar nantinya pemain bisa membangun bangunan-bangunan baru sejalan dengan permainan berlangsung.

Ni No Kuni II

Menurut Hino, akan ada banyak fitur tambahan baru yang bakal diberikan untuk penggemarnya. Transisi permainan dari PlayStation 3 ke PlayStation 4 itu akan menghadirkan fitur menarik yang akan membuat Ni No Kuni II menjadi RPG yang tidak biasa.  Meskipun demikian, masih banyak sekali fitur-fitur yang “disembunyikan” pihak pengembang.

Ni No Kuni II

Dalam trailer, pertarungan kali ini para karakter baru yang akan kamu kontrol akan menggunakan senjata masing-masing. Evan membawa belati dalam bertarung, terlihat mampu mengeluarkan serangan tebasan bertubi-tubi kepada musuhnya. Sedangkan Roland menggunakan pedang untuk memberikan serangan masif kepada musuh, meskipun gerakannya lebih lambat daripada Evan. Terakhir adalah Tani, cewek misterius yang nantinya juga akan ikut berpetualang ini menggunakan busur panah untuk menembak musuh dari jarak jauh!

Ni No Kuni II akan dirilis pada tahun 2017 mendatang, hanya untuk PlayStation 4. Meskipun banyak fitur baru yang lebih luas, mungkinkah akan semenarik seri pertamanya?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.