Inilah Daftar 7 Petarung Crows X Worst yang Underrated

Karena berbagai alasan, para petarung Crows X Worst ini cenderung diremehkan. Padahal dari segi kekuatan mereka tergolong hebat. Siapa saja?

1481536800000

3

Serizawa Tamao

crows-zero-serizawa-tamao


CONTINUE READING BELOW

Ini Lima Karakter Terkuat Crows X Worst! Yang Mana Favoritmu?

Di antara banyak pelajar yang jago tawuran, siapa saja karakter terkuat Crows X Worst? Apakah Rindaman? Mungkin Genji Takiya? Ini dia daftarnya!


Kekalahannya dari Genji membuat petarung Crows X Worst yang satu ini kerap diremehkan, bahkan oleh karakter-karakter di dalam filmnya sendiri. Padahal itu kesalahan fatal. Genji sendiri harus mati-matian hanya untuk dapat menumbangkan Serizawa. Saat ada karakter lain yang ingin mencobanya, mereka sering kali justru harus mencium lantai. Lihat saja apa yang terjadi ke Ryo Urushibara dari Housen.

Serizawa memiliki kekuatan yang besar, daya tahan fisik yang hampir tergolong super, serta wibawa seorang pemimpin. Tak heran kalau sebelum Genji datang dia dikatakan yang paling dekat untuk menguasai Suzuran.

2

Kouhei Jinnai

petarung crows x worst underrated

Kouhei bisa diremehkan karena dua alasan: geng yang ia pimpin berurusan dengan geng utama Toarushi dan nasib buruknya di akhir alur Snake Heads.

Padahal dari segi kekuatan, Kouhei sebenarnya sangat istimewa. Dia memenangkan pertarungan-pertarungan yang ia jalani, terutama saat menghadapi Mayumi Tetsuji – anggota Snake Heads yang kekuatannya diakui oleh para yunior Suzuran. Mantan sahabatnya, Parko, pun berhasil ia kalahkan… meski Parko memang sudah terluka parah duluan saat itu.

Kalau ia yang menghadapi Bouya, mungkin ia bisa memberi perlawanan yang lebih baik saat menghadapi pentolan utama Suzuran itu.

1

Bulldog

crows-x-worst-bulldog

Petarung Crows X Worst bernama asli Osamu Furukawa ini kadang diremehkan, baik di dalam cerita maupun oleh fan. Penyebabnya adalah cara dia membawa diri di kehidupan sehari-hari. Ia lebih sering terlihat konyol. Apalagi saat ia menumbuhkan rambut, di mana mendadak ia terlihat tidak berbahaya.

Namun ada alasan kenapa ia tergolong underrated. Walau sering terlihat konyol, Bulldog tidak pernah kalah dalam pertarungannya di sepanjang Crows. Bahkan Bouya Harumichi saja mengakui ia mungkin tidak akan menang bila Bulldog serius. Kunci dari kekuatan Bulldog adalah daya tahannya, yang memungkinkan dia untuk terus bertahan walau dihajar habis-habisan.

Jangan lupakan juga karismanya. Ia bisa menjinakkan Shinsuke Nakajima hanya dengan memperkenalkan diri. Pada akhirnya, hanya sosok istimewa seperti dia dan Shinsuke yang bisa menguasai aliansi sebesar Kurotaki Alliance. Saat Bulldog lulus dan Shinsuke pindah, aliansi itu pun bubar.


 

Itulah tujuh petarung Crows X Worst yang tergolong underrated. Ada nama lain yang kamu rasa pantas masuk ke daftar ini? Kamu bisa menyampaikannya di kolom komentar!

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.