Bertahan di 4000 Trophies dengan Clone Deck Clash Royale

Pertahankan 4000 Trophies kamu dengan menggunakan Clone deck Clash Royale. Gunakan Lava Hound dan Clone untuk habisi Crown Tower musuh!

1482022852000

Minions

Hampir menyerupai Mega Minion dan sama-sama menggunakan hanya 3 Elixir saja adalah alasan mengapa memakai Minions dalam Clone deck ini. Dengan kombo yang saya sebutkan di atas, kamu dapat menghentikan prajurit seperti Giant, P.E.K.K.A, Hog Rider, Barbarians, dan sebagainya dengan sangat mudah.

Skeleton Army

Satu lagi kartu yang sangat bagus digabungkan dengan Spell Clone! Jika kamu telah mengetahui semua kartu yang dimiliki musuh, kamu seharusnya dapat mengetahui kapan kamu dapat mengeluarkan kombo Spell Clone dan Skeleton Army ini. Salah satu contohnya adalah musuh telah menggunakan Zap, Arrow, The Log, dan mereka tidak mempunyai prajurit yang memiliki serangan area lagi, itu lah kesempatan kamu untuk menggunakan kombo ini. Dengan kombo Spell Clone dan Skeleton Army juga tanpa pertahan dari lawan, kamu dapat menghancurkan Crown Tower musuh dengan mudah.

Clone deck

Zap

Kartu Spell yang sangat baik digunakan di dalam deck manapun. Kamu dapat gunakan untuk mereset charge dari Inferno Tower yang menyerang Lava Hound kamu. Kamu juga bisa gunakan untuk melawan musuh yang menggunakan Spell Clone.

Fireball

Spell yang baik kamu gunakan untuk langsung menghasilkan damage musuh di area yang kamu sasar dengan cukup besar. Fireball level tinggi mampu membunuh prajurit seperti Musketeer, Witch, Wizard, dan sebagainya. Kamu dapat gunakan untuk mendukung Lava Hound kamu ketika diserang oleh prajurit-prajurit tersebut.

Itulah Clone deck yang dapat bertahan di 4000 Trophies di game Clash Royale. Tertarikkah kamu untuk mencoba Clone deck kali ini?

Diedit oleh Arya W. Wibowo

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.