Persiapkan Dirimu, Seri Anime Yu-Gi-Oh! Terbaru Bakal Dirilis Tahun 2017 Mendatang!

Selain diumumkan tanggal rilis, Yu-Gi-Oh! seri keenam ini juga akan menampilkan protagonis baru yang sangat dahsyat!

1482109229000

Jump Festa 2017 banyak sekali menghadirkan kejutan bagi pecinta anime atau manga di seluruh dunia. Selain diumumkannya bahwa serial Naruto bakal diadaptasi ke dalam film live action oleh Hollywood, dalam penyelenggaraan event Jump Festa 2017 yang digelar di Jepang sejak Sabtu lalu juga diumumkan kalau seri Yu-Gi-Oh! akan mendapatkan seri TV baru. Seri ini sekaligus menjadi seri keenam dari anime yang diangkat dari manga karya Kazuki Takahashi. Direncanakan jika seri Yu-Gi-Oh! terbaru ini akan tayang pada musim gugur 2017 di TV Tokyo.

Nantinya akan dimunculkan juga antagonis baru bernama Yusaku Fujiki. Diceritakan jika Yusaku adalah murid yang tidak suka menjadi perhatian publik di sekolahnya dan lebih menutup diri. Tak mengherankan ia merupakan pribadi yang tak menonjol di antara teman-teman sekolahnya. Namun semua berubah ketika ia bertemu dengan para duelist yang pada akhirnya membawa Yusaku ke kehidupan baru sebagai duelist kartu.

yu-gi-oh!Tema yang diangkat dari seri anime terbaru Yu-Gi-Oh! ini adalah “Let’s take one step forward and try it!”. Tema ini diambil sebagai bentuk motivasi kepada anak-anak supaya jangan menyerah dan terus mencoba untuk maju.

Meskipun seri keenamnya sudah diumumkan, namun seri kelima Yu-Gi-Oh! yang berjudul Yu-Gi-Oh! Arc V masih tayang sejak pertama kali dirilis di Jepang, April 2014 lalu. Sementara di Kanada, seri ini tayang sejak Agustus 2015 dan di Amerika tayang di channel Nicktoons pada 21 February lalu.

Sampai saat ini mungkin belum ada yang menyamai Yu-Gi-Oh! sebagai anime tentang kartu paling populer. Cerita bermula ketika Yugi Mutou kecil mendapat hadiah oleh kakeknya sebuah kotak yang berisi kepingan-kepingan puzzle antik yang disebut Millenium Puzzle. Setelah bertahun-tahun, akhirnya Yugi bisa menyelesaikan puzzle tersebut dan roh yang terdapat di dalam puzzle pun berhasil keluar dan merasuki tubuh Yugi. Sejak itu Yugi memiliki sejenis alter ego yakni Yami Yugi.

Petulangan Yugi berlanjut ketika ia diberikan sebuah deck kartu misterius oleh kakeknya untuk mengalahkan Seto Kaiba yang memiliki tiga kartu Blue Eyes White Dragon.

Kepopuleran anime Yu-Gi-Oh! juga sempat menjangkiti anak-anak Indonesia di awal 2000an, dimana kartu Yu-Gi-Oh! menjadi barang yang wajib dikoleksi.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 7 Anime Tentang Kartu Paling Populer. Mana yang Jadi Favoritmu?

Terbukti lewat 7 anime tentang kartu yang cukup populer dan bakal mengajakmu bernostalgia kembali bermain card battles. Mana favoritmu?


Nah dengan kembali hadirnya seri Yu-Gi-Oh terbaru yang dirilis musim gugur 2017 mendatang, bukan tak mungkin kepopuleran Yu-Gi-Oh sebagai anime kartu terbaik akan kembali menjangkiti pecinta anime di seluruh dunia.

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca