Trailer Power Rangers 2017 Dirilis – Inilah 7 Hal Baru yang Terungkap!

Setelah lama hanya disuguhi teaser dan mainan, sekarang trailer baru Power Rangers dirilis. Banyak hal baru yang terungkap dari videonya. Apa saja?

4

Zordon

trailer power rangers - zordon power rangers 2017

Tempo hari Zordon sempat terungkap dalam aplikasi VR Power Rangers. Tapi wujud penuhnya baru bisa dilihat sekarang di trailer Power Rangers 2017 ini. Seperti bisa kamu saksikan, suara maupun bentuk wajah Zordon disajikan oleh Bryan Cranston, pemeran Walter White di Breaking Bad.

Selain itu, Zordon sekarang juga bukan sekedar wajah dalam tabung. Wajahnya kini tersusun di struktur dinding.

5

Alpha

trailer power rangers 2017 - alpha

Tak hanya Zordon yang tampil di trailer Power Rangers 2017. Asistennya, Alpha, juga. Sebelumnya sih wujud Alpha yang sangat alien lebih menampilkan citra menakutkan ketimbang konyol dan bersahabat seperti versi TV-nya. Bagaimana dengan penampilan dia di video ini?

Ternyata secara ajaib dalam penampilan singkatnya Alpha bisa terasa konyol dan sama sekali tidak seram. Wujudnya masih aneh, tapi tampaknya fan bisa terbiasa melihatnya. Dan yang paling penting: ia tidak menjadi monster super serius yang malah membuat penonton kabur dari bioskop.

6

Putty Patrol

trailer power rangers 2017 - rita repulsa putty patrol 2017

Sebelumnya Putty Patrol, pasukan Rita Repulsa, juga sudah dikonfirmasi akan tampil di Power Rangers 2017. Trailer ini memperlihatkan wujud mereka.

Sekarang Putty Patrol bukan hanya sekumpulan aktor dalam pakaian ketat lagi. Pasukan Rita ini disajikan sebagai makhluk batu CGI yang jumlahnya sangat banyak, mampu menyebabkan kehancuran hebat. Walau mereka lemah sekalipun, jumlah yang luar biasa ini bisa menyebabkan para Ranger kewalahan.

7

Pertarungan Gaya Serial TV-nya

Kamu suka menonton Mighty Morphin Power Rangers dulu? Kalau begitu adegan lima Ranger menyerbu Putty Patrol ini bisa membuat kamu tersenyum. Ini adalah salah satu adegan klasik di serial TV-nya, selain musuh membesar dan dihadapi dengan Megazord. Dan filmnya nanti akan memilikinya juga.

Sempat ada ketakutan kalau Power Rangers 2017 akan dibuat terlalu serius, menyerupai Fantastic Four 2015. Sisi-sisi serius itu juga pasti ada, kalau dilihat dari teaser pertama dulu. Tapi melihat para pahlawan kita dipanggil “Power Rangers” dengan begitu saja, aksi robot versus monster, hingga Ranger versus Putty Patrol banyak, film ini tampaknya masih memiliki jiwa serial TV-nya.


 

Secara keseluruhan, trailer baru Power Rangers 2017 ini membuat semakin bersemangat menontonnya. Sudah penasaran? Sabar, filmnya baru direncanakan rilis Maret nanti.

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.