Guide Bane Mobile Legends: Pusher Sejati dengan Serangan Udara Mematikan

Hancurkan Tower musuh dengan cepat agar membangkitkan GPM tim kamu! Simak guide Bane Mobile Legends untuk menjadi pusher sejati!

1485421211000

Guide Bane Mobile Legends

Hancurkan Tower musuh dengan cepat agar membangkitkan GPM tim kamu! Simak guide Bane Mobile Legends untuk menjadi pusher sejati!


CONTINUE READING BELOW

Guide Layla Mobile Legends: Bunuh Musuhmu dari Jarak Terjauh!

Bunuh musuhmu dari jarak terjauh! Juga buat musuhmu berpikir dua kali mendekatimu! Simak guide Layla Mobile Legends disini!


Bane adalah satu-satunya hero Mobile Legends yang memiliki kemampuan menyerang Tower musuh. Kemampuan Air Assault milik Bane-lah yang dapat menyerang Tower musuh. Dengan kemampuan tersebut, kamu dapat menyerang dan menghancurkan Tower musuh dengan hitungan detik saja. Selain itu, Bane juga memiliki kemampuan yang sangat bagus untuk berkerja sama dengan tim di lane yaitu Rum dan Crab Claw Cannon.

Meskipun tergolong tipe Fighter, ia tidak cocok digunakan untuk duel satu lawan satu dengan musuh pada saat late game. Meskipun demikian, ia cukup kuat untuk mengisi solo mid lane pada awal permainan dikarenakan kemampuan-kemampuan yang dimilikinya. Jika ia diberikan item yang tepat, ia akan menjadi hero yang berkontribusi sangat besar dalam kemenangan game.

Dalam guide Bane Mobile Legends kali ini, saya akan membagikan build item pada hero Bane yang memfokuskan ia menjadi hero support  dan sekaligus hero pusher tentunya. Berikut itemitem yang akan ia gunakan untuk mendukung tim kamu dalam memenangkan pertarungan game Mobile Legends.

Crazed Reaper

Guide Bane Mobile Legends

Item ini dapat mengurangi armor musuh ketika kamu menyerangnya dengan basic attack. Hal ini secara tidak langsung membantu tim kamu untuk menghabisi musuhnya dengan cepat. Item ini juga sangat cocok digunakan untuk hero yang bukan merupakan hero hitter tetapi hero support seperti Bane.

Oracle

Guide Bane Mobile Legends

Item selanjutnya pada guide Bane Mobile Legends  adalah Oracle. Defense item yang sekaligus mempunyai efek pengurangan cooldown pada statusnya. Selain itu, item ini mempunyai efek regen HP yang sangat baik. Hal itu dapat berguna untuk hero Bane dalam bertahan lebih lama di lane dan juga melakukan tugasnya sebagai pusher.

Magic Shoes

Guide Bane Mobile Legends

Sepatu yang dapat mengurangi cooldown dari kemampuan hero kamu. Dengan item ini kamu dapat mengejar maksimum pengurangan cooldown yang dapat kamu capai yaitu sebesar 40%. Pengurangan cooldown diperlukan untuk dapat melakukan spam kemampuan Air Assault ke Tower musuh.

Simak tiga item andalan hero Bane lainnya di halaman kedua!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.