Beginilah Ngerinya Mati di Resident Evil 7 yang Sangat Brutal!

Awas jangan sampai mati di Resident Evil 7, karena berbagai adegan kematian yang mengerikan ini akan terjadi padamu!

1486033220000

Dari dibelah chainsaw hingga kepala putus, adegan mati di Resident Evil 7 ini bakal menghantui kita semua.

Resident Evil 7 telah rilis. Banyak dari para pemain yang telah memainkan game horor survival ini. Bahkan banyak juga yang telah menamatkan seri ke-7 dari seri Resident Evil / Biohazard ini. Banyak momen mengerikan dari Resident Evil 7 yang dinanti para fans nya. Bahkan mati di Resident Evil 7 pun menjadi momen yang justru ditunggu-tunggu fans Resident Evil.


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Protagonis Resident Evil Terhebat Hingga Saat Ini

Mulai dari yang pertama hingga yang ketujuh, ada banyak protagonis Resident Evil yang berkesan. Siapa yang terhebat? Inilah daftarnya!


Dengan mengurangi sensasi action dari seri Resident Evil modern dan kembali ke akarnya sebagai game horor survival, Capcom telah menepati janjinya di Resident Evil 7. Hal ini bisa dilihat dari berbagai cara mati di Resident Evil 7 yang membuat bulu kuduk menggigil.

Memangnya apa saja ya adegan mati di Resident Evil 7? Apakah ada yang bisa mengalahkan kengerian dipotong chainsaw seperti Leon Kennedy di Resident Evil 4? Dari dibelah chainsaw, makan jeroan manusia, hingga dampak mengerikan dari virus baru, berikut adalah momen kematian paling mengerikan di Resident Evil 7.

1

Dibunuh Mia Winters

Pertemuan pertama dengan istri dari Ethan Winters bisa dibilang berkesan, namun kematian pun tetap menimpa kita saat momen ini. Ditusuk bertubi-tubi secara brutal, membuat karakter kita menemui ajal di awal.

Mia Winters sudah bukan istri yang dikenali oleh Ethan. Terasuki virus E-series, Mia menyerang Ethan berkali-kali. Bahkan kini dengan sebuah chainsaw, ia tidak ragu menusuk perut Ethan kemudian membelahnya.

2

Dibunuh Jack Baker

Pertarungan lawan Jack Baker berlangsung sengit dan mencekam. Cara mati dibunuh Jack Baker pun bermacam-macam, misalnya ketika ia menangkap kepala kita, lalu memuntir leher kita hingga patah.

Atau ketika Jack menginjak kita dan menghantamkan kapaknya.

Juga ketika sisi tajam kapaknya menghantam kita.

Atau ketika pertarungan di garasi, jangan sampai justru Jack yang merebut setir mobil dan menabrakkannya pada kita.

3

Dibunuh Marguerite Baker

Istri dari Jake Baker ini pun tidak kalah brutal dalam menghabisi kita. Apalagi karena teror Marguerite bertemakan serangga. Cara Marguerite membunuh kita antara lain dengan cara berikut.

Dimakan hidup-hidup.

Serangan serangga yang mematikan.

4

Jebakan Mematikan

Saat “melawan” Lucas Baker, kita tidak benar-benar melawannya langsung. Karena yang kita hadapi adalah jebakan yang ia persiapkan untuk membunuh kita. Tentu saja kita bisa mati terkena jebakan jika tidak menghadapinya dengan baik, di antaranya adalah:

mati di resident evil 7

Tertusuk kumpulan tiang

mati di resident evil 7

Tertembak jebakan boneka.

mati di resident evil 7

Hingga terbakar hidup-hidup karena jebakan bom kue dari Lucas. Bahkan ketika kita mati terbakar, Lucas kan datang dan mengucapkan: “Happy birthday!”.

5

Serangan Zombie yang Mematikan

Bukan Resident Evil jika tidak ada zombie-nya. Dan tentu saja kita bisa mati karena serangan zombie, yang di antaranya adalah sebagai berikut.

mati di resident evil 7

Tangan digigit zombie.

mati di resident evil 7

Dimakan hidup-hidup.

mati di resident evil 7

Dicabik-cabik zombie.

mati di resident evil 7

Atau ketika kepala kita diputus Zombie dan detik-detik terakhir hidup kita adalah menyaksikan tubuh kita yang terputus dari kepala kita sendiri .

mati di resident evil 7

Atau kaki kita diseret untuk kemudian dimakan hidup-hidup.

6

Serangan Supernatural Eveline

Eveline sebagai biang masalah utama Resident Evil 7 juga tidak kalah mematikan. Dengan kemampuan supernaturalnya, ia bisa melempar tubuh kita hingga membuat kita terbunuh.

mati di resident evil 7

Penasaran dengan adegan lengkapnya? Kompilasi adegan mati di Resident Evil 7 bisa dilihat di sini.

Diedit oleh Arya W. Wibowo

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin