Duniaku.net dalam Sepekan – Kontroversi PewDiePie, 12 Dewa Penghancur Dragon Ball, dan Lainnya

Duniaku.net dalam Sepekan kali ini merangkum tentang video kontroversial PewDiePie, update animanga populer, remake The Raid, dan lain sebagainya.

1487481088000

Geek

Berita dari Dunia Perfilman

the raid versi hollywood

Pada minggu ini terdapat beberapa berita yang menarik untuk disimak. Berita pertama datang dari film The Raid yang akan mendapatkan remake. Remake ini akan dibintangi sang pemeran Crossbones di Captain America: Civil War, Frank Grillo.

Selanjutnya adalah kabar dari film Satria Heroes yang baru saja mendapatkan trailer. Di trailer ini Yayan Ruhian tampil sebagai salah satu pemeran di film tersebut, bahkan ia tampak melakukan pose berubah bentuk di sanaSatria Heroes: Revenge of Darkness akan siap ditayangkan pada tanggal 4 Mei 2017 mendatang.

Berikutnya adalah berita dari Star Wars: The Last Jedi. Melalui sebuah box art mainan baru dari Disney, terlihat bocoran “dandanan” dari Rey, Poe Dameron, dan Finn.

Dari Marvel Cinematic Universe, hadir berbagai bocoran menarik mengenai film-film Marvel berikutnya, seperti alasan Thanos mengumpulkan Infinity Stones, gambar konsep Thor: Ragnarok, serta gambar konsep Black Panther.

Kamu juga bisa melihat berita-berita mengenai MCU lainnya di sini.

Update dari Animanga Populer

one piece 856

One Piece

Naruto/Boruto

Dragon Ball Super

 

Wawancara dengan Diego Vida, Produser Film dan Game yang Gemar Anime

Diego Vida Featured

Diego Vida adalah seorang produser film dan video game yang menghabiskan masa kecilnya (dan masa dewasanya) menonton anime. Di wawancara ini ia menjelaskan bagaimana pekerjaannya di bidang efek visual film dan video game serta apa perbedaan bekerja di industri film dan game.

Selain itu ia juga membagikan anime favorit (beserta lagu anime favoritnya) kepada Duniaku.net. Tak hanya itu, ia juga memberikan saran-saran untuk para developer game di Indonesia. Ingin mengetahui selengkapnya? Simak wawancaranya melalui tautan di bawah!

Artikel Terkait: Mengenal Lebih Jauh Diego Vida, Produser Video Game dan Film yang Menyukai Anime

Di halaman ketiga, ada berita mengenai kategori Gadget yang tak kalah menarik!

TENTANG PENULIS