Wow, Film The Fate of the Furious akan Berdurasi 160 Menit!

Dikabarkan film The Fate of the Furious akan berdurasi 160 menit, lebih panjang 23 menit dari Fast & Furious 7! Kenapa bisa sampai selama itu?

film the fate of the furious

Dikabarkan film The Fate of the Furious akan berdurasi 160 menit, lebih panjang 23 menit dari Fast & Furious 7! Kenapa bisa sampai selama itu?


CONTINUE READING BELOW

3 Kejadian Penting di One Piece 856 – Apakah Konflik Sanji dan Luffy Berakhir?

Setelah bab sebelumnya, pembaca mungkin penasaran: apakah konflik Sanji dan Luffy akhirnya bisa berakhir? One Piece 856 memberi jawabannya!


Informasi mengenai durasi film The Fate of the Furious ini datang dari IMDB. Bila benar, maka waktu tayang film yang satu ini epik juga. Terutama untuk ukuran film aksi.

Sebagai perbandingan, inilah durasi dari tujuh film sebelumnya.

The Fast and the Furious: 106 menit

2 Fast 2 Furious: 107 menit

The Fast and the Furious: Tokyo Drift: 104 Menit

Fast & Furious: 107 menit

Fast Five: 131 menit

Fast & Furious 6: 130 menit

Furious 7: 137 menit

trailer the fate of the furious

Sebelumnya, Furious 7 adalah film terpanjang di seri The Fast and the Furious. Dan film The Fate of the Furious mengalahkan durasi itu hampir setengah jam lamanya.

Tentu, waktu 160 menit ini tidak sepenuhnya terdiri dari filmnya sendiri. Ini adalah waktu keseluruhan, termasuk layar credits. Tapi tetap saja, 160 menit itu tergolong sangat lama.

Film aksi heboh yang durasi penayangannya menandingi The Fate of the Furious adalah Batman v Superman: Dawn of Justice. Versi bioskop dari film ini kemarin terhitung mencapai 151 menit, tak jauh dengan The Fate of the Furious. Jadi kalau ada di antara pembaca sekalian yang sudah menonton Batman v Superman, kamu sudah dapat bayangan film ini akan selama apa.

Belum diketahui kenapa filmnya bisa selama itu. Tapi mungkin sutradara F. Gary Gray ingin memperlihatkan mendalam kenapa Dom sampai berkhianat, efeknya, dan konsekuensinya.

trailer baru fate of the furious

Apakah panjangnya durasi ini hal yang baik atau buruk? Tergantung filmnya tentu saja. Biar bagaimanapun, Batman v Superman dikritik bukan karena panjang filmnya, melainkan karena banyaknya sub plot dan adegan-adegan yang dipotong.

Asalkan The Fate of the Furious menyajikan plot yang kuat, fan dari film ini seharusnya tidak akan protes dan puas-puas saja. Apalagi dari trailernya film ini siap menyajikan adegan-adegan aksi seru, yang mampu membantu waktu terasa berlalu lebih cepat bagi penonton.

The Fate of the Furious dijadwalkan akan tayang 14 April 2017 di Amerika. Indonesia seharusnya kebagian di sekitar tanggal itu juga. Sudah siap menyaksikan duel antara Hobbs dan gengnya Dom menghadapi Dom sendiri?

Sumber: IMDB

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.