Goku Kalah Lawan Bergamo? Ini Alasan Bakal Ada Plot Twist Hebat di Dragon Ball Super 81

Setelah banyak yang memprediksikan Goku bakal menjadi karakter “jahat” di tengah arc Universe Survival, kita akan melihat salah satu indikasi wujud kabar tersebut dalam #DragonBallSuper81

Dragon Ball Super 82 dan 83


Selain itu kami juga sudah mendapatkan bocoran lain mengenai episode selanjutnya. Dragon Ball Super 82 ternyata akan ditayangkan tanggal 19 Maret 2017, dengan judul “The Righteous Warrior Toppo Bursts In.”

Judulnya sudah jelas, Toppo dari Universe 11 (baca artikel kami sebelumnya untuk informasi mengenai Toppo) akan menjadi tokoh sentral. Otomatis beberapa figur dewa dan malaikat dunia tersebut juga bisa kita ketahui lebih dalam. Karena pada kenyataannya, sejak 12 God of Destruction muncul penampakannya bulan lalu, Vermoud, Dewa Penghancurnya yang berwujud mirip badut menjadi yang paling banyak diperbincangkan dan membuat penasaran.

Namun sebenarnya ada skenario lainnya. Goku bakal kerepotan melawan Bergamo, bahkan, mungkin nyaris kalah, namun Toppo akan muncul dan menyelamatkannya.

Kemududian untuk Dragon Ball Super 83 yang tayang 26 Maret 2017, berjudul “Forming the Universe 7 Representative Team” mengindikasikan episode ini menjadi langkah Goku mengumpulkan kesepuluh anggota tim bertarungnya, yang sebenarnya sudah kita ketahui sejak dikonfirmasikannya arc Universe Survival ini Desember 2016 lalu.

Limit-Break x Survivor


CONTINUE READING BELOW

Antara Goku, Zeno dan Grand Priest, Ini Teori Mengejutkan Dragon Ball Super Terbaru

Antara Goku, Zeno dan Grand Priest, Ini Teori Mengejutkan Dragon Ball Super Terbaru Indonesia, download Dragon Ball Super Indonesia, nonton Dragon Ball


Mungkin dengan satu episode yang terfokus pada langkah Goku mengumpulkan mereka, bisa diketahui juga bagaimana respon masing-masing karakter ketika mendengar turnamen penuh risiko ini, sekaligus juga menjadi bagian pengembangan karakter seorang Goku yang banyak diharapkan oleh para fan sejak mengetahui Goku santai saja mendengar efek kekalahan di tengah turnamen.

Oh ya, berdasarkan bocoran jadwal penayanga tersebut, sepertinya tanggal 12 Maret 2017 nanti Dragon Ball Super juga libur!!

Arc cerita terbaru Dragon Ball Super, Universe Survival, telah ditayangkan sejak 5 Februari 2017 lalu. Dari preview melalui video trailer yang dirilis Toei Animation di atas, kita bisa melihat ada banyak figur baru yang dipastikan muncul, seperti para Angel dan God of Destruction baru, dan juga kerakter yang tergabung dalam tim masing-masing dari 12 Universe yang terlibat di tengah Tournament of Power yang diadakan penguasa semua Universe, Omni-King / Zeno.

Lanjut ke halaman 3… untuk melihat video Dragon Ball Super 80!

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.