Wow! Detective Conan Cafe Hadir untuk Manjakan Para Fans

Kehadiran kolaborasi kafe bertajuk Detective Conan Cafe yang rencananya akan dibuka di 10 wilayah besar di Jepang mulai tanggal 30 Maret sampai 31 Mei mendatang.

detective conan cafe

Sebagai serial animanga detektif paling populer di dunia hingga saat ini, tentu segala hal yang berbau Detective Conan akan menjadi daya tarik bagi para penggemar. Tak terkecuali dengan kehadiran kolaborasi kafe bertajuk Detective Conan Cafe yang rencananya akan dibuka di 10 wilayah besar di Jepang mulai tanggal 30 Maret sampai 31 Mei mendatang.

10 wilayah yang berkesempatan dihadiri oleh Detective Conan Cafe adalah Tokyo, Kyoto, Osaka, Aichi, Hiroshima, Hokkaido, Saitama, Fukuoka, Yamagata, dan Fukui.


CONTINUE READING BELOW

Jangan Ngaku Pecinta Conan Kalau Ga Tahu Pola Kasus Detektif Conan Berikut Ini!

ada sebuah pattern atau pola yang selalu terjadi saat Conan sedang menyelesaikan sebuah kasus. Berikut ini pola yang ada di detektif Conan;


Seperti kafe pada umumnya, Detective Conan Cafe ini akan menyajikan berbagai hidangan menarik bagi para pengunjung. Namun yang unik adalah nama dari setiap hidangan yang disajikan diambil berdasarkan istilah-istilah yang terdapat dalam animanga Detective Conan seperti, APTX4869 Mousse ~ With Paikaru Sauce, Criminal Smoothies, dan Kaito Kid’s Magic Soda ~ It’s a showtime.

Selain dari animanga, di beberapa lokasi terpilih, akan ada juga menu hidangan yang didasarkan pada film anime terbaru seri tersebut yang akan mulai tayang pada April mendatang, Detective Conan: Crimson Love Letter.

Selain menyajikan menu hidangan menarik tadi, para pengunjung juga akan semakin dimanjakan dengan berbagai pernak-pernik terbatas. Detective Conan Cafe ini menjual segala macam souvenir dan pernak-pernik tentang Detective Conan dengan edisi terbatas. Dan seluruh pengunjung juga akan mendapatkan satu dari 2 jenis luncheon mat yang disediakan secara gratis.

detective conan cafe

Untuk semakin menyemarakkan Detective Conan Cafe, pihak penyelenggara meluncurkan mistery game pada aplikasi smartphone resmi Meitantei Conan, serta program hadiah bagi pengunjung di bawah usia sekolah dasar.

Serial Detective Conan bukanlah animanga pertama yang berkolaborasi dengan membuat sebuah kafe. Beberapa animanga terkenal lainnya juga sudah lebih dahulu memanjakan para penggemar dengan dibuatkannya kafe unik, salah satu contohnya adalah Kafe bertema Naruto yang dibuka di Akihabara, Jepang.

Kafe ini memiliki dua menu spesial yang pastinya menarik untuk semua fans Naruto. Yang pertama adalah minuman spesial yang dibuat berdasarkan beberapa karakter –termasuk tim Taka Sasuke dan juga grup Akatsuki. Semua minuman yang dijual disini berharga 580 yen (sekitar 63.000 rupiah) Setiap pemesanan minuman ini, kamu akan mendapatkan satu sticker Naruto gratis.

Kamu tertarik untuk datang ke kafe unik ini?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca