Cerita Hero Dota 2: Lanaya, Sang Templar Assassin Berdarah Dingin

Nama Templar Assassin pasti seringkali kamu dengar, namun, apakah kamu tahu kalau Lanaya mengikuti War of the Ancient untuk membunuh dua orang penyihir? Siapa kira-kira penyihir tersebut?

1488279656000

Templar AssassinSebagai salah satu hero wanita paling mematikan dalam Dota 2, nama Lanaya sang Templar Assassin sering kali terlupakan jika dibandingkan dengan hero lainnya seperti Traxex atau Luna. Banyak orang mungkin tidak menyadari kekuatan dan pengetahuan yang dimiliki oleh seorang Templar Assassin, namun, Lanaya bukanlah sosok yang bisa dianggap remeh.

Templar AssassinDengan potensi gank dan DPS yang sangat tinggi, Lanaya adalah salah satu hero yang bisa mengalahkan seorang tanker dengan cepat. Namun, kali ini Duniaku.net tidak akan membahas tentang bagaimana kamu dapat mengoptimalkan semua kemampuan yang dia miliki, melainkan kita akan membahas perjalanannya dari seseorang pelajar yang haus akan ilmu pengetahuan hingga menjadi seorang pembunuh profesional. Yuk kita simak bersama lore dari sang Templar Assassin!

Templar AssassinSemenjak pertama kali ditemukannya ilmu sihir, banyak orang berlomba-lomba untuk menguasainya dan menganggap diri mereka sebagai seorang penyihir. Namun, apa yang sebenarnya mereka kuasai hanyalah sebagian kecil dari kekuatan alam yang sesungguhnya. Masing-masing orang juga memiliki alasan yang berbeda-beda untuk menguasai kekuatan tersebut; beberapa mungkin memiliki tujuan mulia atas nama ilmu pengetahuan, namun, sebagian besar hanya mempelajarinya untuk mendapatkan kekuasaan.

Templar Assassin

Dari banyaknya ilmu sihir yang telah ditemukan, satu hal yang paling sulit dipahami bahkan oleh penyihir dan pelajar dari seluruh dunia adalah kekuatan alam yang sesungguhnya. Mempelajari hubungan antara evolusi dengan kekuatan yang terus berkembang di sekeliling kita bukanlah hal yang mudah untuk dipelajari, namun, tantangan tersebut membuat banyak orang mencoba untuk mempelajarinya.

Templar Assassin


CONTINUE READING BELOW

Cerita Hero Dota 2: Morphling, Sang Elemental Penguasa Lautan

Sebagai salah satu hero dengan umur paling tua, tidak ada yang mengetahui masa lalu Morphling. Namun, apakah kamu tahu kalau dia adalah seorang elemental?


Mempelajari kekuatan alam seharusnya tidak sulit, apalagi saat kita menyadari bahwa setiap hari kekuatan tersebut selalu berada di sekitar kita. Namun, hanya untuk sekedar mengetahui kekuatan alam yang sesungguhnya kita harus benar-benar memahami apa yang ada dalam tubuh kita, makhluk hidup lainnya dan tujuan kita sebagai seorang manusia. Selama bertahun-tahun, tidak ada satupun orang yang berhasil melakukan semua hal tersebut hingga akhirnya kekuatan alam menjadi sebuah misteri yang belum dapat dipecahkan.

Templar AssassinSalah satu orang yang mencoba untuk memecahkan misteri tersebut adalah Lanaya, seorang pelajar dengan rasa ingin tahu yang sangat tinggi. Sebelum dirinya mendapat julukan sebagai sang Templar Assassin, Lanaya telah menghabiskan bertahun-tahun mempelajari ilmu alam dengan bantuan berbagai buku yang bisa dia temukan. Tidak ada satupun tempat yang dia lewatkan demi memenuhi rasa ingin tahunya, walaupun terkadang tempat tersebut bisa mengakhiri hidupnya.

Templar AssassinRasa haus-nya akan ilmu pengetahuan sudah terlalu besar, dan dengan kemampuan yang telah dia miliki Lanaya semakin termotivasi untuk menemukan jawaban dari berbagai misteri yang ada di seluruh dunia. Berkat ilmu sihir yang dia pelajari, Lanaya dapat menutupi dirinya dengan sebuah kerudung mistis yang membuat dirinya bisa menyusup dengan mudah dan menelusuri berbagai kuil demi mempelajari buku-buku yang ada di tempat tersebut.

Templar Assassin


CONTINUE READING BELOW

Cerita Hero Dota 2: Anti-Mage Sang Pendeta Terakhir dari Tustarkuri!

Nama Anti-Mage pasti dikenali oleh semua orang, namun, apakah kamu tahu kalau dia adalah pendeta terakhir dari Turstaruri dan darimana kekuatannya berasal?


Mulai dari padang pasir Halgareh yang udara penuh dengan pecahan kaca hingga dataran Violet tempat Boush membuka sebuah portal ke dunia lain, secara perlahan Lanaya telah mendapatkan berbagai pengetahuan baru tentang alam dan dirinya sendiri. Namun, semua hal tersebut ternyata masih belum membuat Lanaya merasa puas.

Templar AssassinTerlepas dari rasa cintanya akan petualangan, Lanaya seringkali melakukan meditasi untuk mendalami apa yang selama ini telah dia perlajari. Setelah membaca ratusan buku dan menelusuri berbagai ruangan dalam sebuah kuil, Lanaya bisa menghabiskan waktu hingga berhari-hari terlarut dalam meditasinya di tengah hutan. Bersama dengan pohon dan burung yang selalu menemani dirinya, secara perlahan Lanaya telah berhasil menyatu dengan energi alam di sekelilingnya hingga terkadang dirinya mendapat suatu penglihatan tentang tempat yang belum pernah dia lihat sebelumnya.

Apa sebenarnya yang Lanaya lihat dalam meditasinya? Apakah ini alasan mengapa dia dikenal sebagai Templar Assassin? Apa alasan dirinya mengikuti War of the Ancients? Baca kelanjutannya di halaman berikutnya!

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.