10 Fakta Mengejutkan Mengenai Chidori Sasuke yang (Mungkin) Belum Kalian Ketahui

Menjadi jutsu yang masih digunakan Sasuke dalam episode terakhir Naruto Shippuden, Chidori jelas menjadi salah satu jutsu yang penting. Namun tahukah kalian ada banyak fakta dibalik Chidori Sasuke Uchiha ini?

1488591948000

9

Chidori dalam Game, Film Boruto dan Versi Indra / Hagoromo


Baik dalam game Naruto: Ultimate Ninja 2 dan Naruto: Ultimate Ninja 3, kalian bisa mengkustomisasi beberapa karakternya, sehingga bisa menggunakan Chidori. Namun jutsu ini disebut Young Lightning dalam versi bahasa Inggris game ini, ketika digunakan oleh Anbu Kakashi.


CONTINUE READING BELOW

Momen So Sweet Keluarga Uzumaki dan Uchiha Ini Bisa Bikin Kalian Baper Akut

Momen So Sweet Keluarga Uzumaki dan Keluarga Uchiha Ini Bisa Bikin Kalian Baper Akut, jutsu terhebat Boruto, jurus terhebat Boruto


Selain itu, pada beberapa media lain selain game tersebut, dan juga game Naruto Gekito Ninja Taisen 4 serta Clash of Ninja Revolution 2, Sasuke dalam wujud Cursed Seal of Heaven (baik pada level 1 dan 2) terkadang memiliki kemampuan untuk melakukan baik versi normal Chidori-nya dan juga versi Cursed Seal sebagai kedua teknik yang berbeda.


CONTINUE READING BELOW

Ga Cuma Jago Berantem dan Doyan Makan Ramen, Naruto Ternyata Juga Gamer!

PlayStation VR Sampai Telat Kawin, Ini 6 Fakta Naruto 497 yang Pasti Kalian Lewatkan, Naruto Shippuden 497 Subtitle Indonesia


Namun berbeda lagi ketika diwujudkan dalam game Jump Super Stars, bukanya menggunakan Cursed Seal Chidori dalam wujud State 2 untuk Battle 7 Koma, Chidori Sasuke di sini digambarkan berwar ungu, bukanya putih kehitaman.

Dalam video trailer Boruto: Naruto the Movie, Lightning Release Bullet: Powerful Breath digambarkan memiliki suara seperti Chidori. Ini adalah salah satu teknik jutsu modern yang diperlihatkan Boruto Uzumaki dibantu oleh kote-nya. Suaranya seperti petir!

Jutsu ini memungkinkan pengguna dalam menciptakan gelombang petir di tangan mereka. Setelah melakukannya, pengguna menyodorkan gelombang tersebut ke depan, melepaskan petir yang kuat. Hal ini dapat dilakukan dengan tambahan air untuk menyerang beberapa sasaran sekaligus.


CONTINUE READING BELOW

Setelah Naruto Shippuden 497, Ini Bocoran Cerita dalam Episode Terakhir Naruto

Setelah Naruto Shippuden 497, Ini Bocoran Cerita dalam Episode Terakhir Naruto, download Naruto subtitle Indonesia, Naruto Shippuden 500


Satu hal lagi, dalam versi anime Naruto Shippuden, Hagoromo dan Indra menggunakan teknik yang mirip banget dengan Chidori ini selama mereka masih muda. Tepatnya, kalian bisa melihat kembali dalam filler Naruto Shippuden episode 462 dan 465.

Hal ini sempat menimbulkan perdebatan sengit, yang mengangkat teori apakah sebenarnya kakashi tidak menciptakan teknik ini, melainkan dia hanya sekadar menirunya, seperti kebanyakan tekniknya yang lain, dan kemudian mengklaimnya itu sebagai teknik ciptaannya. Mengenai hal ini, belum ada penjelasan resmi, dan sampai saat ini, masih banyak menjadi topik yang menarik.


CONTINUE READING BELOW

Wajib Dikoleksi, 30+ Gambar Naruto Asli Masashi Kishimoto yang Paling Menakjubkan

Wajib Dikoleksi, 30+ Gambar Naruto Asli Masashi Kishimoto yang Paling Menakjubkan, Gambar Komik Naruto Terbaru, Gambar Manga Naruto Illustration


10

Chidori Seharusnya Berwarna Ungu, Bukan Putih!


Berhubungan dengan Chidori warna ungu yang hanya muncul dalam game, jika kalian melihat pada salah satu gambaran asli Masashi Kishimoto untuk Sasuke, saat dia hendak melancarkan Chidori, di sana diperlihatkan jika sebenarnya Chidori ini warnanya ungu, bukan putih. Sepertinya Masashi Kishimoto berubah pikiran, dan dia membuat Chidori berwarna putih. Mungkin agar sesuai dengan warna petir yang sudah jamak kita ketahui di kehidupan nyata.

Bagaimana menurut kalian kesepuluh fakta mengenai Chidori Sasuke Uchiha di atas? Apakah ada fakta lainnya yang menarik dan belum kami tuliskan di atas? Langsung colek mimin dengan menuangkan pendapat kalian melalui kolom komentar di bawah yag!

 

TENTANG PENULIS
Doni

Penggemar strategy RPG Jepang, serta semua serial Super Robot Wars, yang saat ini masih menjadi kontributor penulis artikel game guide salah satu media game Indonesia. Mulai memburu game-game mobile, dan juga emulator melalui gadget Android, hanya untuk memainkan kembali game-game RPG klasik, yang menurutnya tetap lebih baik dibandingkan game modern.