Benarkah Ada Adegan Mid-Credits di Film Power Rangers? Ini Jawabannya!

Benarkah ada adegan mid-credits di film Power Rangers? Tentu saja. Untuk yang penasaran, berikut inilah penjelasan lengkapnya!

1490166926000

poster internasional power rangers

Benarkah ada adegan mid-credits di film Power Rangers? Tentu saja. Untuk yang penasaran, berikut inilah penjelasan lengkapnya!

Ya, seperti sudah pernah diberitakan sebelumnya, ada adegan mid-credits di film Power Rangers. Namanya juga mid-credits, kamu harus menunggu setelah ending film untuk menyaksikannya. Adegan ekstra ini bisa kamu nikmati setelah layar credits pertama berakhir.

Tapi seperti apa adegannya? Kalau kamu ingin tahu, kamu bisa membaca di bawah. Tentunya ini jelas-jelas spoiler. Jadi jangan lanjut baca kalau kamu ingin menyaksikan sendiri adegan ekstranya.

SPOILER ALERT!!!

film power rangers

Image credits: Comicbook.com

Serius, yang tertulis di bawah ini adalah spoiler. Ini peringatan terakhir kalau kamu tidak ingin terkena bocoran dan tak sengaja membaca sampai ke sini.

Zord Power Rangers 2017


CONTINUE READING BELOW

Waduh, Sutradara Logan Ternyata Membenci Kebanyakan Film Superhero!

Sutradara Logan, James Mangold, ternyata membenci kebanyakan film superhero yang beredar saat ini. Termasuk film Marvel. Kenapa begitu? Ini alasannya!


Adegan mid-credits di Power Rangers ini memberi teaser munculnya Ranger keenam untuk sekuelnya nanti. (Kalau ada sekuel). Adegan ini kembali memperlihatkan kelas siswa bermasalah, yang menjadi kelas tempat berkumpulnya para tokoh utama kita. Saat itulah sang guru mengabsen satu nama familier….

pemeran ranger hijau

Si guru mengabsen Tommy Oliver.

Bukan, Tommy Oliver di sini bukan diperankan oleh Jason David Frank yang kini menjadi petarung MMA dan stuntman. Walau secara mengejutkan penulis juga melihat Jason David Frank cameo setelah takluknya boss terakhir di tengah kerumunan warga Angel Grove. Dia adalah warga yang takjub terhadap Megazord dan yang pertama memotretnya dengan ponsel.

Pemeran Tommy sendiri belum diketahui. Waktu diabsen Tommy sedang tidak ada di kelas. Kamera hanya menyorot jaket hijaunya, menandakan peran Tommy sebagai Ranger Hijau.

Ranger Hijau sendiri sudah ada di film ini. Dia adalah Rita Repulsa. Sesuai spekulasi, Rita memang menggunakan kekuatan Ranger Hijau untuk mengkhianati Zordon dan teman-temannya di masa purba dulu. Tapi setelah dikalahkan, koin kekuatan hijau yang digunakan Rita sepertinya terjatuh, sementara Rita sendiri terlontar keluar planet.

Tapi jelas, peran Ranger Hijau di film ini jahat. Kita lihat saja nanti apakah Tommy akan menjadi jahat dulu di sekuelnya nanti, seperti Tommy asli, atau dia akan langsung menjadi sekutu kuat para Ranger.

Power Rangers sudah bisa disaksikan di bioskop Indonesia.

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.