Tahu Gak? Ini Dia 6 Kecanggihan Teknologi Kostum Spider-Man

Apa saja kecanggihan kostum Spider-Man di Spider-Man Homecoming?

Trailer Spider-Man: Homecoming memperlihatkan kostum Spider-Man yang semakin canggih

Trailer kedua Spider-Man: Homecoming mungkin telah memuaskan dahaga para fans Spider-Man dan Iron Man dengan menyaksikan aksi duo jenius Marvel itu. Kita juga melihat kecanggihan kostum Spider-Man di trailer kedua Spider-Man: Homecoming. Kostum yang konon dibuat oleh Stark Industries ala Tony Stark menampilkan fitur-fitur baru dibandingkan saat penampilan Spider-Man di Captain America: Civil War.

Kemunculan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe ini sepertinya akan dieksplor oleh Marvel, dimana salah satu upayanya adalah dengan langsung mengaitkan manusia laba-laba ini pada Tony Stark. Hal ini membuat Spider-Man mendapat kecanggihan teknologi Stark pada aksinya. Tentunya ini membedakan Spider-Man versi film garapan Sony.

https://www.instagram.com/p/BSQSlviDkhM/?taken-by=komik.ketuphat

Note: Spider-Man versi komik sendiri saat ini juga mendapat dukungan teknologi canggih tapi dari Parker Industries yang dipimpin oleh Peter Parker. Hal ini merupakan akibat dari event Superior Spider-Man dimana pikiran Doc Octopus merasuki tubuh Peter Parker, sehingga Spider-Man jadi mengandalkan teknologi canggih.

Tapi apa saja ya teknologi canggih di kostum Spider-Man? Beberapa tentu telah muncul di Captain America: Civil War, namun dari trailer Spider-Man: Homecoming kita bisa melihat beberapa teknologi canggih tambahan yang bikin Spider-Man makin keren aja

Note: Istilah di bawah ini masih menggunakan istilah sementara karena Marvel belum merilis nama resmi teknologi yang ada

1

Web Shooter

Web shooter adalah alat penembak jaring andalan Spider-Man. Di trailer Spider-Man: Homecoming, kita bisa melihat bahwa ada variasi tembakan web selain tembakan biasa. Ada berupa tembakan jebakan yang bisa menjadi variasi Spider-Man dalam melumpuhkan lawannya.

2

Spider-Eye

trailer baru spider-man homecoming

Mata Spider-Man bisa kedip karena menurut Peter, ini membuatnya lebih fokus. Di luar fungsinya, mata berkedip ini membuat karakter Spider-Man menjadi lebih ekspresif.

3

Spider-drone


Ternyata logo Spider-Man di dada itu bisa lepas dan jadi drone terbang! Spider drone ini kemungkinan merupakan upgrade dari Spider-tracer yang pernah muncul di komik lawas, atau pun Spider-bot yang menjadi salah satu andalan Superior Spider-Man

4

Auto-press suit

Seperti yang kita lihat, kostumnya Spider-Man bisa nge-press sendiri jadi pas di badan waktu dikenakan. Ini bahkan berlaku juga saat topeng Spider-Man dikenakan oleh sahabatnya, Ned Leeds.

5

Web wing

teaser spider-man homecoming

Sayap jaring di ketiak Spider-Man muncul kembali, tapi fungsinya belum ketahuan. Sepertinya jadi semacam sayap glide gantole untuk manuver di udara

6

Spider-signal

Proyektor hologram untuk menampilkan komunikasi dan data. Spider-signal ini telah muncul di Captain America: Civil War dalam adegan post-credit scene. Sepertinya fitur ini akan kembali terlihat, dan memiliki GPS terintegrasi dengan Spider-drone.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Baru Spider-Man Homecoming Perlihatkan Peter akan Kehilangan Kostumnya!

Trailer baru Spider-Man Homecoming telah dirilis. Selain menampilkan Vulture, ada satu kejutan di sini: Peter sepertinya akan kehilangan kostumnya!


Jadi manakah fitur kostum Spider-Man yang menurutmu paling canggih?

Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin