Guide Deck YuGiOh Duel Links: Deck Combo Blue-Eyes White Dragon! (Bagian 2)

Temukan kartu-kartu pendukung sekaligus combo fantastis Blue-Eyes White Dragon! Simak guide deck combo Blue-Eyes White Dragon disini!

Light Effigy

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Kartu monster bertipe Fairy dan beratribut Light. Kamu bisa menganggap kartu ini sebagai dua tribute monster jika kamu menggunakannya sebagai tribute summon monster bertipe Light. Hal itu berarti, kamu bisa memanggil Blue-Eyes White Dragon dengan hanya mengorbankan satu kartu monster ini saja. Kartu ini bisa kamu dapatkan dengan mengalahkan Legendary Duelist Seto Kaiba.

Celestial Transformation

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Kamu bisa mengaktifkan kartu ini untuk special summon satu kartu monster bertipe Fairy di tangan kamu yang dapat bertahan sampai End Phase saja. Tujuan menggunakan kartu ini adalah untuk memanggil Light Effigy di tangan kamu dan langsung tribute summon menjadi Blue-Eyes White Dragon! Bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

Kaiser Sea Horse

deck combo Blue-Eyes White Dragon


CONTINUE READING BELOW

Guide Deck YuGiOh! Duel Links: Kombo Deck Dark Magician dan Dark Magician Girl!

Mau coba permainan ala Yami Yugi seperti di Anime-nya? Coba simak Guide deck YuGiOh! Duel Links disini! Jadilah sosok Yami Yugi sang Card Battle Master!


Kartu ini memeliki efek seperti Light Effigy tetapi memiliki status yang lebih tinggi. Kartu ini memiliki attack 1700 dan defense 1650! Tujuan menggunakan kartu ini tentu saja untuk dapat tribute summon Blue-Eyes White Dragon dengan mudah. Bisa kamu dapatkan melalui gatcha Neo-Impact pack.

Enemy Controller

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Kartu serbaguna dalam deck apapun! Bisa kamu gunakan mengambil alih kartu monster musuh atau juga bisa digunakan untuk mengubah posisi kartu monster musuh menjadi defense position. Dikarenakan efek mengambil alih kartu monster musuh hanya sampai End Phase saja, sebaiknya kartu monster musuh tersebut kamu gunakan untuk melakukan tribute summon. Oh ya, kamu harus melakukan tribute satu monstermu untuk dapat mengambil alih kartu monster musuh. Bisa kamu dapatkan melalui mengalahkan Legendary Duelist Seto Kaiba level 30 atau lebih.

Stray Lamb

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Memanggil dua buah kartu token monster ke dalam field. Kedua kartu monster token ini bisa kamu gunakan untuk tribute summon (set) Blue-Eyes White Dragon. Meskipun hanya bisa set, hal ini tidak berpengaruh buruk yang begitu besar karena Blue-Eyes White Dragon sendiri mempunyai status defense yang cukup besar juga yaitu 2500 poin. Jika kamu belum mempunyai kartu Blue-Eyes White Dragon di tangan, kamu bisa menggunakannya untuk menahan serangan kartu monster musuh. Bisa kamu dapatkan melalui gacha Age of Discovery pack.

Overhelm

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Kartu yang memiliki efek hampir sama dengan kartu Champion’s Vigilance. Kartu ini dapat menggagalkan sekaligus menghancurkan kartu trap dan monster efek yang sedang aktif. Kamu harus mempunyai monster level bintang 7 atau lebih untuk mengaktifkan efek kartu ini. Bisa kamu dapatkan melalui gacha Age of Discovery pack.

Windstorm of Etaqua

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Pastinya kamu akan sering melihat kartu ini beberapa guide yang saya buat. Hal ini karena, kartu ini sangat serbaguna di berbagai macam deck. Kartu yang sangat baik untuk digunakan dalam posisi bertahan atau juga bisa untuk melindungi monster lemah milikmu. Biasanya kartu ini digunakan untuk mengulur waktu sambil bertahan dan menunggu untuk draw kartu yang kita inginkan. Bisa kamu dapatkan melalui level Reward Mai pada level 25.

The Golden Apples

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Saat kamu terkena damage, kamu akan mendapatkan LP sebesar damage yang kamu terima. Tidak itu saja, kamu juga memanggil kartu monster bernama Malus Token yang besar attack dan defense-nya sama dengan LP yang kamu dapatkan dari efek kartu ini! Oh ya, efek kartu ini bisa kamu gabungkan dengan kemampuan karakter Roll “n” Boost milik Joey lho! Kamu bisa mendapatkan kartu ini dengan gacha Flame of the Tyrant pack.

Ritual Foregone

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Kamu bisa mengaktifkan efek kartu ini dengan membayar 1000 LP. Kamu dapat memanggil Ritual Monster secara langsung menggunakan efek kartu ini. Ritual Monster yang dipanggil menggunakan efek ini tidak dapat menyerang dan akan hancur pada End Phase. Tujuan menggunakan kartu ini adalah untuk memanggil Paladin of White Dragon dan langsung menggunakan efek-nya untuk memanggil Blue-Eyes White Dragon! Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.

Kaibaman

deck combo Blue-Eyes White Dragon

Meskipun mempunyai status yang lemah, tetapi efek kartu monster ini memungkinkan kamu untuk men-tribute-nya dan langsung dapat special summon Blue-Eyes White Dragon ke field kamu! Cocok sekali digunakan dalam deck combo Blue-Eyes White Dragon ini. Kartu ini bisa kamu dapatkan melalui pembelian di Card Trader.


 

Itulah guide deck combo Blue-Eyes White Dragon bagian 2!, selamat mencoba!

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.