Awas Baper, Inilah 8 Pasangan Paling Romantis di Anime Naruto. Mana Favoritmu?

Dari sekian banyak pairing, siapa saja pasangan paling romantis dalam serial Naruto? Berikut ini daftarnya!

1494936011000

6

Shikamaru & Temari


CONTINUE READING BELOW

Jika Gaara Mati/Pensiun, Shikadai Nara Bisa Saja Menjadi Seorang Kazekage!

Jika Gaara mati/pensiun dari jabatannya, maka Shikadai akan meneruskannya sebagai seorang Kazekage! Kok bisa? Simak ulasan selengkapnya di dalam artikel!


Tak hanya disebut sebagai pasangan paling romantis di anime Naruto, Shikamaru dan Temari juga boleh dikatakan pasangan paling sempurna jika patokannya adalah kecerdasan. Mereka berdua adalah pemiliki otak cemerlang asal desa Konoha dan Suna.

Pertemuan pertama Shikamaru dan Temari berlangsung cukup menarik, di mana mereka dipertemukan dalam ujian Chunin tahap ke-4. Saat itu, Shikamaru yang mengandalkan kecerdasannya dalam bertarung, berhasil menjebak Temari hingga keadaan terpojok.

Namun, di saat semua yang menonton termasuk Temari yakin bahwa Shikamaru akan memenangkan pertandingan, kejutan besar malah terjadi. Shikamaru memilih menyerah dengan alasan kehabisan chakra.

Puncak cinta mereka berdua pun ditunjukan dalam film Boruto: Naruto The Movie di mana Shikamaru menikahi Temari dan memiliki anak yang mungkin bisa saja menjadi Kazekage.

5

Dan & Tsunade

pasangan paling romantis

Meskipun tak memiliki porsi banyak di dalam anime, namun hubungan Dan Kato dengan Tsunade boleh dikatakan sebagai salah satu pasangan paling romantis di anime Naruto. Sama seperti Minato dan Kushina, pasangan Kato dan Tsunade juga harus berujung tragis.

Dan Kato mengalami pendarahan yang hebat dalam sebuah misi yang dijalani bersama Tsunade. Tsunade yang notabene adalah ninja medis terhebat pun tak mampu menyembuhkan luka yang diderita oleh pria yang ia sayangi.

Pada perang dunia Shinobi ke-4, setelah jurus Edo Tensei, Kato akhirnya bisa kembali bertemu Tsunade menggunakan Reika no Jutsu. Pertemuan tersebut berlangsung dramatis, di mana Tsunade berada di ambang hidup dan mati karena hampir ditusuk oleh pedang Susano’o milik Madara Uchiha.

4

Obito & Rin

pasangan paling romantis


CONTINUE READING BELOW

Inilah 6 Keuntungan Menjadi Otaku daripada Penggemar Drama Korea. Setuju?

Mungkin jika melihat kriteria di bawah ini, menjadi otaku lebih menyenangkan ketimbang mengaggumi oppa-oppa ganteng yang sudah operasi plastik.


Cinta memang bisa mengubah hidup seseorang. Mungkin itu yang bisa kita pelajari dari pasangan Obito dan Rin. Semua permasalahan bermula ketika Obito yang memang menyukai Rin harus menerima kenyataan ketika Rin mati oleh Kakashi di hadapannya. Obito yang satu tim dengan Kakashi pun marah besar dan kepribadiannya berubah drastis. Dari yang tadinya ninja periang menjadi ninja penuh kebencian.

Bukan hanya berdampak pada sifat dan psikologisnya. Menyaksikan kematian Rin membuat Obito menguasai Mangekyo Sharingan dengan baik. Hal tersebut membuatnya semakin kuat. Terlebih kekuatan Mangekyo-nya tersebut mampu membuat dirinya dapat berteleportasi ke mana saja. Obita juga bergabung dengan Madara Uchiha yang mengiming-imingi dunia baru.

Apakah kamu bisa menebak siapa yang berada di urutan ketiga, kedua, dan pertama? Lanjut ke halaman selanjutnya!

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca