Inilah Info Soal Absennya Adam Warlock di Avengers: Infinity War!

Adam Warlock seharusnya menjadi andalan utama para pahlawan menghadapi Thanos. Tapi benarkah dia tak akan muncul di Infinity War?

absennya adam warlock

Absennya Adam Warlock membingungkan semua orang

Sebentar lagi perang melawan Thanos akan terjadi, tapi ternyata ada berita mengenai absennya Adam Warlock dari Avengers: Infinity Wars!

Absennya Adam Warlock di film Avengers: Infinity Wars nanti mungkin akan membuat banyak penikmat komik dan film dari Marvel sedikit kecewa. Pasalnya, sejak dirilisnya The Avengers milik Joss Whedon pada tahun 2012, seluruh judul Marvel Cinematic Universe sudah ditujukan ke arah pertarungan yang super besar antara pahlawan pembela bumi dan galaksi melawan Thanos.


CONTINUE READING BELOW

7 Fakta Ego the Living Planet, Ayah dari Star-Lord

Adam Warlock seharusnya menjadi andalan utama para pahlawan menghadapi Thanos. Tapi benarkah dia tak akan muncul di Infinity War?


Kemunculan Thanos telah disiapkan sedemikian rupa lewat rangkaian adegan post-credits, mulai dari The Avengers dan juga Avengers: Age of Ultron. Ia juga sempat tampil langsung di Guardians of the Galaxy 1.

Thanos sudah diketahui lebih kuat dari Ronan, yang itu saja sudah cukup absurd perkasanya. Nah, kalau seluruh Infinity Stones terkumpul, Thanos bisa menjadi dewa dan sulit dihentikan. Karena hal ini absennya Adam Warlock menimbulkan tanda tanya, karena Adam Warlock adalah salah satu orang yang dinilai mampu menghentikan Thanos.

Lewat sebuah sesi tanya jawab di Facebook, James Gunn mengatakan bahwa memang benar ia memperkenalkan Adam Warlock ke dalam Marvel Cinematic Universe lewat filmnya Guardians of the Galaxy Vol. 2. Meski begitu, karakter tersebut dapat ia pastikan tidak akan muncul di perang besar Avengers: Infinity Wars yang digarap oleh Russo bersaudara dan tayang tahun depan.

[embed_FB urlpost=”https://www.facebook.com/jgunn/videos/10154241332796157/” width=”600″]

Jelas ada masa depan untuk Adam Warlock di MCU, tapi untuk Infinity War, belum waktunya.”

Sejak pertama kali Adam Warlock ditease dalam Guardians of the Galaxy Vol. 2 dan konfirmasi dari James Gunn setelahnya, fans mulai berspekulasi tentang karakter satu ini. Mereka mempertanyakan bagaimana Marvel akan memperkenalkan karakter ini, terlebih karena ia memiliki hubungan dengan Infinity Stones dan Thanos.

Nah, dengan telah berbicaranya James Gunn dan kepala dari Marvel Studio tentang absennya Adam Warlock dari Avengers: Infinity Wars, banyak pertanyaan yang muncul. Salah satunya terkait tentang sisi yang dipilih oleh karakter ikonik ini: baik atau jahat? Jika melihat dari cuplikan di Guardians of the Galaxy Vol. 2, mungkin Adam Warlock akan menjadi musuh utama para Guardians di seri ketiga.

Memang ketidakhadiran Adam Warlock mengecewakan banyak orang. Mungkin pihak studio memutuskan bahwa menambahkan karakter lain ke dalam film tersebut kurang bijak. Tentu saja, banyak juga yang masih belum diketahui terkait seri baru Avengers tersebut maupun sosok Adam Warlock sendiri.

Bagaimana pendapatmu soal kabar ini? Sampaikan di kolom komentar!

Sumber: Screenrant, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
radityadji

Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.