Lihat Aksi Si Pengayun Jaring Lewat Poster Terbaru Spider-Man: Homecoming dan Dua Trailer Terakhir

Keliatannya keren, dan ada 2 trailer baru dari Sony dan Marvel!

Poster terbaru Spider-Man: HomecomingPoster terbaru Spider-Man: Homecoming dibocorkan Tom Holland, menampilkan tiga karakter utamanya.

Semalam (24 Maret WIB), akun Twitter Tom Holland membocorkan poster terbaru Spider-Man: Homecoming lewat sebuah cuitan. Dalam poster tersebut nampak tiga karakter kunci yang akan menjadi fokus dari film ini.


CONTINUE READING BELOW

Waduh, Film Venom Tidak Memiliki Cameo dari Marvel Cinematic Universe?

Keliatannya keren, dan ada 2 trailer baru dari Sony dan Marvel!


Selain poster terbaru Spider-Man: Homecoming, akun resmi dari Sony Pictures Entertainment juga merilis trailer terakhir untuk film ini sebelum rilis pada bulan depan.

[youtube_embed id=”xEvV3OsE2WM”]

Seperti yang diketahui sebelumnya, film Spider-Man: Homecoming ini tidak akan bercerita tentang awal munculnya Spider-Man, tapi berfokus pada hidup Peter Parker setelah bertemu para Avengers.

Lewat trailer di atas, bisa dilihat Peter yang berusaha mengenakan kostum baru dari Tony Stark. Seperti kostum milik Iron Man, kostum baru Spider-Man ini juga memiliki AI-nya sendiri.

[embedly url=”https://media.giphy.com/media/oFrrD8uemIqIM/giphy.gif”]

Fokus dari bagian awal trailer adalah menampilkan bagaimana Peter Parker membantu masyarakat dengan masalah-masalah yang cukup mudah untuk memperkuat citranya sebagai friendly neighborhood. Sayangnya, Peter tidak puas dengan hal ini dan ingin sesuatu yang lebih “wah”.

Baru di bagian kedua trailer-nya, Peter ditangkap oleh Vulture. Karena pertemuan itu, Peter berpikir bahwa jika dia mengalahkan Vulture, hal tersebut bisa membuatnya masuk ke dalam Avengers.

Bukan hanya poster terbaru Spider-Man: Homecoming dan trailer resmi, pada hari ini dirilis juga trailer internasional baru untuk si pengayun jaring ini.

[youtube_embed id=”xbQdPBiF3Co”]

Dalam trailer internasional yang ketiga, kita diperlihatkan apa yang dilakukan oleh Spider-Man saat ia pertama bertemu dengan para jagoan dari MCU: bikin vlog! Yang ditampilkan adalah ketika dia dipanggil oleh Iron Man untuk debutnya, dan saat Antman menjadi raksasa.

Trailer internasional di atas memiliki gaya yang berbeda dibanding trailer resminya. Dalam trailer ini, kita langsung disuguhi sosok Adrian Toomes yang diperankan oleh Michael Keaton.

Lewat trailer yang satu ini, diketahui bahwa ternyata Adrian selama ini mengumpulkan benda-benda yang tersisa dari setiap pertempuran para Avengers. Akhirnya, Adrian berhasil menciptakan sebuah zirah perang yang berbentuk seperti burung.

Selain menampilkan dengan jelas bentuk dari Vulture, pada trailer ini juga diperlihatkan lebih jelas kostum lain Spider-Man yang kemungkinan akan digunakan oleh Peter saat kostum dari Stark diambil oleh Tony.

Gimana, makin penasaran kan dengan aksi si laba-laba setelah melihat poster terbaru Spider-Man: Homecoming dan dua trailer baru? Sabar, film ini akan rilis pada tanggal 7 Juli tahun ini, kok!

Sumber: Twitter. Diedit oleh Febrianto Nur Anwari

TENTANG PENULIS
radityadji

Penulis. Menghabiskan sebagian besar waktunya membaca dan menulis hanya karena hal tersebut asyik. Bisa dihubungi lewat twitter di twitter.com/radityadji. Sering juga foto-foto dan diunggah ke instagram di instagram.com/radityadji. Harusnya, bisa diajak ngobrol kok.