Inilah Cara Patty Jenkins Mengatasi Kesalahan Fatal Wonder Woman!

Banyak orang yang tidak menyadari kesalahan fatal dalam Wonder Woman, namun, kelihatannya Patty Jenkins bisa mengatasi masalah tersebut!

Wonder Woman

Sumber: Digital Spy

Banyak orang yang tidak menyadari kesalahan fatal dalam Wonder Woman, namun, kelihatannya Patty Jenkins bisa mengatasi masalah tersebut!

Dibanding meneruskan apa yang terjadi pada akhir Batman v Superman: Dawn of Justice, Wonder Woman akan membawa para penontonnya kembali ke masa lalu untuk menjelaskan asal usul Diana saat Perang Dunia Pertama berlangsung. Namun, apakah kamu tahu kalau ada kesalahan fatal dalam cerita film tersebut? Bagaimana cara sang sutradara menanggapi masalah tersebut?

Wonder Woman

Sumber: IGN

Menjelaskan asal usul seorang superhero memang bukanlah sebuah hal yang baru, dan tidak banyak orang yang bisa melakukannya dengan benar. Inilah beban yang diberikan kepada Patty Jenkins saat dirinya mendapat tawaran sebagai sutradara Wonder Woman. Dirinya mengakui bahwa pada awalnya dia merasa ragu karena harus menggarap cerita Wonder Woman dalam Perang Dunia Pertama, karena dalam komiknya Diana baru muncul pada Perang Dunia Kedua.

Pada awalnya aku memang sangat mempertanyakan hal ini, apalagi karena ini bukanlah cerita aslinya. namun, akhirnya aku bisa menyadari potensi hal tersebut.

Wonder Woman

Sumber: Indie Wire


CONTINUE READING BELOW

Alasan Ini yang Akan Meyakinkanmu Jika Justice League Lebih Baik dari Film Superhero Lainnya!

Walaupun diduga akan bernasib buruk, seharusnya kamu sudah tidak sabar untuk menyaksikan Justice League. Inilah alasan mengapa kamu harus berpikir demikian!


Walaupun komiknya juga telah mencoba untuk merubah asal usul Diana ke dunia modern, serial TV Wonder Woman lebih memilih untuk memperkenalkannya ditengah Perang Dunia Kedua, dan sepanjang season pertama serial tersebut kita bahkan melihat aksi Wonder Woman dan Diana Prince membantu pasukan sekutu melawan Jerman. Para penggemar DC sangat keras jika ada suatu yang tidak pernah mereka lihat dalam komik sebelumnya, dan inilah yang membuat Jenkins sempat merasa ragu. Namun, sekarang dirinya yakin bahwa Perang Dunia Pertama memang jauh lebih cocok untuk memperlihatkan penampilan perdana Wonder Woman di layar lebar.

“Perang Dunia Pertama adalah sebuah peristiwa yang sangat besar bagi peradaban kita. semua orang mulai mencari asal usul mereka dan saling bertarung, namun, anehnya kita tidak tahu banyak hal tentang perang tersebut.

bahkan, hingga saat ini kita masih belum tahu siapa yang benar dalam perang tersebut, dan jika kita memasukan sosok dewa dengan kompas moral dan kepercayaannya ke dalam dunia pada saat itu, ada banyak sekali hal menarik yang pasti terjadi.”


CONTINUE READING BELOW

Dikabarkan Kualitas Film Wonder Woman Kacau Seperti Suicide Squad

Beredar gosip kalau kualitas film Wonder Woman kacau, seperti Suicide Squad dan BvS sebelumnya. Kira-kira benar tidak nih?


Perang Dunia Kedua selalu memiliki bagian dalam sejarah panjang film Hollywood, namun, Perang Dunia Pertama tidak pernah mendapatkan kesempatan yang sama. Dengan menggunakan setting Perang Dunia Pertama dalam ceritanya, Wonder Woman telah mencetak sejarah sebagai film superhero yang paling menonjol. Karena peperangan tersebut berlangsung pada awal abad ke-20, seluruh dunia sedang mengalami perubahan drastis baik secara teknologi maupun sosial. Disaat yang bersamaan, Diana juga muncul ditengah jaman tersebut sebagai seseorang yang menghabiskan seluruh hidupnya dengan kode moralnya sendiri.

Wonder Woman

Sumber: Screen Rant

Jika kita membandingkan kedua perang tersebut, Perang Dunia Kedua lebih terlihat seperti “jahat vs baik,” sedangkan Perang Dunia Pertama sama sekali tidak memiliki ciri khas tersebut, sehingga keberadaan Diana ditengah konflik moral dalam sejarah pasti akan menjadi materi yang sangat menarik untuk disaksikan.

Apakah menurutmu keputusan Jenkins untuk merubah cerita Wonder Woman bisa diterima oleh para penggemar DC? Apakah film tersebut mampu menyelamatkan reputasi DC Cinematic Universe? Jangan lupa untuk memberikan jawabanmu yah!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Timelord

Penikmat musik rock dan band-band di era 90 an. Memiliki hobi bermain game Action hingga RPG, menonton series, movie, anime, dan seorang Game Theorist. Salah satu fans berat DC dan marvel.