2 Film Kompilasi Anime Haikyuu!! akan Tayang Bulan September!

Setelah animenya sukses dan tayang sebanyak tiga musim, kini Haikyuu mendapatkan dua film kompilasi animenya yang akan tayang dalam waktu dekat!

1496372439000

Haikyuu

Setelah animenya keluar sebanyak tiga musim, kini Haikyuu!! mendapatkan film kompilasi dari seri animenya.

Manga karangan Haruichi Furudate, Haikyuu!! terbilang cukup sukses menjadi salah satu animanga olahraga terbaik. Kerealistisan yang animanga ini sajikan membuat para penggemar merasa bahwa mereka bisa saja melakukan apa yang tokoh di seri ini lakukan.

Setelah sukses dengan animenya yang sudah tayang sebanyak tiga musim, dan berhasil membuat para penonton terbawa dalam euforia dari setiap pertandingan, kini Haikyuu! mendapatkan dua film kompilasi dari seri animenya.

Sebelumnya sudah ada dua film kompilasi anime Haikyuu!! yaitu Owari to Hajimari (Awal dan Akhir) dan Shousha to Haisha (Pemenang dan Pecundang).

Kedua film itu merangkum anime season 1 dari Haikyuu!!. Yang pertama adalah awal mula dari cerita ini, dimana Hinata Shoyo bergabung dengan Karasuno hingga mereka melawan Nekoma, sedangkan yang kedua mengangkat pertandingan antara Karasuno dan Aoba Johsai yang diakhiri dengan kekalahan Karasuno secara dramatis.

Haikyuu Movie 3

Sedangkan dua film terbaru ini berjudul Haikyuu!! Sainou to Sense (Kecerdasan dan Indra Perasa) yang menjadi film pertama di tahun ini. Cerita dari film ini berputar pada pertandingan antara Karasuno melawan Aoba Johsai di musim kedua. Film ini akan tayang pada tanggal 15 September 2017 di Jepang.


CONTINUE READING BELOW

Nama Tim di Serial Haikyuu Ternyata Punya Arti yang Unik, Lho!

Hampir semua tim di Haikyuu memiliki nama yang unik, tetapi apakah itu memiliki arti kusus terutama pada para pemainnya? ini 6 arti dari nama tim di Haikyuu


Film keduanya bertajuk Haikyuu!! Concept no Tatakai (Pertarungan Konsep). Jika sebelumnya mengambil dari musim kedua, maka film keduanya mengambil adegan dari musim ketiga yaitu saat pertandingan Karasuno melawan Shiratorizawa. Film kedua di tahun ini tayang pada tanggal 29 September.

Kedua film ini tayang dalam waktu terbatas di Jepang, yaitu hanya masing-masing tayang selama dua minggu. Kedua filmnya akan mendapatkan adegan tambahan yang tidak ada di dalam manga maupun animenya, seperti kejadian yang terjadi setelah pertandingan melawan Aoba Johsai di musim kedua.

Hinata

Meskipun belum memiliki film dengan cerita original yang bukan diangkat dari kompilasi animenya, tetapi para penggemar seri animanga super seru ini pasti menantikan kedua film ini, terutama untuk adegan tambahan yang ada di dalam film.

Musim pertama anime ini tayang pada bulan April 2014. Adapun baik anime dan manganya menceritakan tentang seorang pemuda bertubuh kecil bernama Hinata Shoyo yang berambisi untuk menjadi pemain bola volley terbaik, dan menjadi ‘Raksasa Kecil’ berikutnya, yaitu pemain andalan dari tim yang bertubuh mungil.

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
Dimas Slebor

Panggilannya Dim, bukan Mas. Penggemar cerita-cerita Slice of Life, tapi juga suka robot-robotan. Suka review mainan di YouTube-nya. Lagi asik mengumpulkan mainan dengan uang pinjaman.