Jalin Kerja Sama dengan Universal Pictures, Kisah Kesuksesan Arsenal Bakal Difilmkan Hollywood?

Wah siap-siap melihat Alexis Sanchez dan kawan-kawan main film Hollywood!

——————

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

1498102247000

universal pictures

Kabar bahagia datang dari klub Liga Inggris, Arsenal. Bukan karena sukses membeli pemain bintang di masa transfer, melainkan klub yang bermarkas di Emirates Stadium tersebut mengumumkan telah resmi menjalin kerja sama dengan studio film Hollywood, Universal Pictures.

Hadirnya sponsor baru ini tentu seperti oase segar di tengah paceklik prestasi yang dialami Arsenal belakangan ini. Meskipun musim lalu mereka berhasil menggondol gelar FA Cup dengan mengalahkan Chelsea di partai final, namun sayangnya Giroud cs gagal melanjutkan tradisi lolos ke Liga Champions untuk pertama kali dalam 21 tahun terakhir.

Sebagai bagian dari kerja sama, Arsenal akan membantu mempromosikan film-film terbaru yang digarap oleh Universal Pictures. Bentuk kerja sama ini sudah terlihat pada akhir musim lalu ketika para pemain Arsenal membawa Minions ke dalam lapangan.

Seperti diketahui, Minions merupak salah satu karakter populer yang hadir dalam film Despicable Me 3 yang direncanakan tayang pada Juli mendatang. Minions dan Despicable Me adalah intelectual property milik Universal Studio.

“Ini adalah kesempatan yang fantastis untuk kedua belah pihak, klub dan studio untuk dikenalkan kepada publik. Kami sudah memiliki ikatan kerja yang dekat dengan Universal Pictures di Inggris dan Irlandia untuk film terbaru mereka,” ujar petingi Arsenal di bidang komersial, Vinai Venkatesham.

Seperti dilansir London Evening Standard, nantinya beberapa pemain Arsenal mendapat kesempatan untuk mejeng dalam trailer film-film keluaran Universal Pictures. Dan bukan tak mungkin juga jika kisah sukses Arsenal di masa lalu bakal diangkat ke dalam film Hollywood.

“Arsenal menyambut senang kerjasama dengan Illumination dan Universal Pictures. Ini merupakan yang pertama kalinya untuk klub,” lanjut Vinai.

Arsenal bukanlah tim Premier League pertama yang bekerja sama dengan studio film Hollywood. Pada tahun 2016 lalu, Manchester United sudah terlebih dulu menjalin kerjasama dengan 20th Century Fox.

Bentuk kerja sama ini pun serupa yaitu saling mempromosikan satu sama lain. Contohnya ketika film Deadpool akan dirilis, beberapa pemain Mancherster United turut ambil bagian dalam kegiatan promosi.


CONTINUE READING BELOW

Kejutan! Trailer PES 2018 Tampilkan Usain Bolt Sebagai Pemain Sepak Bola Profesional!

Dalam video berdurasi 4 menit 48 detik tersebut, banyak hal menarik yang ditawarkan oleh PES 2018. Penasaran seperti apa trailer PES 2018 yang dirilis?


Bintang United seperti Andre Herrera, Juan Mata, Chris Smalling, David De Gea, Bastian Schweinsteiger dan Wayne Rooney hadir dalam sebuah video pendek yang memperlihatkan mereka melakukan tendangan penalti bersama karakter Deadpool.

Sumber: Standard.co.uk, Diedit oleh Fachrul Razi


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca