Unggah Foto Berhijab, Raisa Tentramkan Suasana Idul Fitri Netizen

Mungkin ini yang dinamakan bidadari turun dari khayangan!

———-

Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

1498651249000

raisa berhijab

Raisa tampil anggun dan muslimah di hari raya Idul Fitri. Seperti yang terlihat dalam satu foto yang diunggah di akun Instagram miliknya, pelantun lagu “Kali Kedua” itu mengenakan busana serba tertutup. Foto Raisa berhijab ini pun sontak membuat netizen terpesona.

Hari raya Idul Fitri memang menjadi momen tepat untuk bisa berkumpul dengan sanak saudara, tak terkecuali dengan penyanyi cantik Raisa Andriana. Dalam suasana lebaran tersebut, Raisa tampil berbeda dibanding penampilannya yang biasa terlihat sehari-hari.

Jika biasanya gadis kelahiran 6 Juni 1990 itu tampil dengan gaya modis dan rambut terurai, kali ini Raisa tampak cantik mengenakan busana serba tertutup. Hal ini terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Dengan gamis berwarna hijau dan kerudung putih, Raisa tampil memukau. Dalam foto tersebut, terlihat Raisa sedang berpose bersama keluarga yang terdiri dari ayah, ibu dan para saudaranya.

https://www.instagram.com/p/BVwBWcLno-m/?taken-by=raisa6690

Sejak diunggah pada 25 Juni lalu, foto Raisa berhijab sudah mendapatkan lebih dari 600 ribu likes. Berbagai tanggapan positif pun diutarakan netizen di kolom komentar. “Cantik bingits mdh2an Berhijab terus. Minal aidin wal faidzin mohon maaf lahir dan batin,” ujar akun @ronald_daniel17y. “Cantik.ny @raisa6690 pke kerudung… smga pke hijab terus,” kata akun @muzadaisrianti. “kak raisaaaa ihhhh berhijab aja insyaallah rezekinya lebih banyak dan berkah, semoga secepatnya seterusnya ya kk sayang,” tulis akun @chyimnhq.

Di saat Raisa berhijab, sang tunangan, Hamish Daud, tak ketinggalan untuk tampil dengan busana Muslim. Seperti sebuah foto yang diunggah di akun Instagram @hamisdw, pria blasteran Australia itu mengenakan pakaian hitam dengan caption “selamat Idul Fitri, mohon maaf lahir dan batin.”

Momen Raisa berhijab semakin menjadikan suasa Idul Fitri di Indonesia  teduh dan tentram. Apakah kamu juga merasakan hal yang sama? Jangan sungkan untuk utarakan pendapatmu di kolom komentar ya!


CONTINUE READING BELOW

Selamat Ulang Tahun Presiden Jokowi, Inilah 5 Momen Kocak Jokowi yang Pasti Membuatmu Tertawa

Nah untuk menyambut hari jadi Presiden Jokowi, mari simak 5 momen kocak Jokowi yang telah dirangkum oleh Duniaku.net. Mana menurutmu yang paling lucu?



Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca