Miles Morales “Disebut” di Spider-Man: Homecoming, Apakah Akan Ada Spidey Lain di MCU?

Miles Morales ternyata eksis di MCU setelah dirinya “disebut” di Spider-Man: Homecoming, begitu juga dengan Prowler. Apakah mereka akan muncul di sekuelnya?

1499256032000

miles morales spider-man: homecoming

Miles Morales, salah satu karakter yang pernah mengemban nama Spider-Man, ternyata eksis di Marvel Cinematic Universe! Hal ini terungkap setelah sebuah percakapan antara Spidey dan salah satu “penjahat” di Spider-Man: Homecoming!

Spoiler Alert!

Pembahasan ini mau tidak mau akan memiliki beberapa spoiler minor, maka dari itu jika kamu tidak ingin mengetahuinya, jangan baca ini sebelum kamu menonton Spider-Man: Homecoming. Sudah menonton atau tidak peduli akan spoiler minor yang akan kami beri? Oke kalau begitu, mari kita mulai pembahasannya!

Spider-Man: Homecoming memang menghadirkan cukup banyak villain, walaupun tidak secara langsung disebutkan julukannya. Mereka juga disajikan dengan sangat baik, tanpa terasa dipaksakan seperti yang terjadi di The Amazing Spider-Man 2.


CONTINUE READING BELOW

Adakah Adegan Post-Credits Spider-Man: Homecoming? Ini Pembahasannya!

Miles Morales ternyata eksis di MCU setelah dirinya "disebut" di Spider-Man: Homecoming, begitu juga dengan Prowler. Apakah mereka akan muncul di sekuelnya?


Nah, salah satu dari villain yang muncul di film Spider-Man terbaru ini, walaupun ia belum beraksi sama sekali, adalah Aaron Davis yang diperankan oleh Danny Glover. Nama Aaron tak disebutkan di film, namun ada di informasi pemeran pada IMDB. Fakta menarik: Danny Glover adalah pengisi suara Miles Morales di versi animasinya!

Aaron adalah penjahat yang ingin membeli senjata dari The Vulture dan akhirnya diselamatkan oleh Spidey ketika ia mengurungkan niatnya membeli senjata yang “terlalu canggih” tersebut. Ia pula yang diinterogasi oleh Spider-Man untuk mengetahui target The Vulture selanjutnya.

Miles ketika digigit oleh laba-laba super. Sumber: marvel.wikia.com

Lalu petunjuk apa yang mengisyaratkan bahwa Miles Morales eksis di MCU? Petunjuk itu adalah pernyataan Aaron Davis yang mengatakan dua kali di film bahwa ia memiliki keponakan. Ia menyebut hal itu ketika ia menolak tawaran tim The Vulture untuk membeli senjata mereka dan ketika ia akhirnya bersedia memberikan informasi kepada Spider-Man.

Nah, coba tebak atau cari di Google, siapakah keponakan dari Aaron Davis? Yap, tak lain tak bukan adalah Miles Morales! Aaron Davis sendiri, berdasarkan versi komik Ultimate Spider-Man, adalah seorang supervillain bernama Prowler.

Dengan terungkapnya keberadaan Miles Morales di MCU, apakah ini berarti ada kemungkinan munculnya Spider-Man lain? Bisa jadi ini yang akan menjadi cerita utama atau tambahan di sekuel Spider-Man: Homecoming nantinya.

prowler spider-man: homecoming

Sumber: screenrant.com

Menurut komiknya, Miles Morales sendiri mendapatkan kekuatan super laba-laba dari ulah Aaron Davis sang Prowler. Saat itu, Prowler mencuri teknologi rahasia dari Oscorp, dan seekor laba-laba yang telah direkayasa genetis hinggap padanya. Sesampainya ia di rumah, laba-laba tersebut malah hinggap di tubuh Miles yang sedang datang berkunjung dan menggigitnya, dengan efek yang kurang lebih sama dengan yang terjadi pada Peter Parker.

Lalu apakah Aaron Davis akan menjadi supervillain berikutnya? Dari yang terlihat di film terbaru Spider-Man ini sih tampaknya tidak. Kalaupun iya, mungkin tidak akan lama. Mereka sepertinya memiliki kesan yang baik satu sama lain. Apalagi di komik The Amazing Spider-Man, Prowler akhirnya berubah menjadi salah satu sekutu Spider-Man.

Bagaimana menurut kamu? Apakah akan ada Spider-Man lain di sekuel Spider-Man: Homecoming nanti, ataukah masih terlalu dini? Yuk bagikan pendapatmu di kolom komentar!


CONTINUE READING BELOW

Review Spider-Man: Homecoming: Film Menghibur dengan Penjahat Luar Biasa

Miles Morales ternyata eksis di MCU setelah dirinya "disebut" di Spider-Man: Homecoming, begitu juga dengan Prowler. Apakah mereka akan muncul di sekuelnya?


Konferensi komunitas Game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia

TENTANG PENULIS