Iko Uwais Tampil Garang dalam Trailer Triple Threat Terbaru

Trailer Triple Threat akhirnya dirilis. Di sini kamu bisa kembali menyaksikan aksi garang dari aktor Iko Uwais. Sekeren apa aksinya ditemani oleh dua bintang laga kenamaan dari Asia?

1500955225000

trailer triple threat

Trailer Triple Threat akhirnya dirilis beberapa waktu lalu. Di sini kamu bisa kembali menyaksikan aksi garang dari aktor Iko Uwais.

Setelah sebelumnya merilis teaser singkat, trailer resmi film Triple Threat akhirnya bisa kamu saksikan di YouTube. Dengan durasi satu menit, kamu disajikan adegan pertarungan menarik dari tiga jagoan aktor laga Asia yaitu Iko Uwais, Tony Jaa, dan Tiger Chen.

Trailer Triple Threat dibuka dengan perkelahian antara Iko Uwais dan Tiger Chan di sebuah arena yang dipenuhi penonton. Jika kamu masih ingat, Tiger Chan merupakan ahli bela diri dalam trilogy film The Matrix dan Crouching Tiger Hidden Dragon.

Uniknya, pertarungan Iko Uwais dan Tiger Chan dalam trailer Triple Threat seperti sebuah deja vu. Pasalnya mereka juga berada dalam satu film berjudul Man of Tai Chi garapan Keanu Reeves.

Meski diperlihatkan saling baku pukul, tapi tenang saja, mereka dipertemukan bukan untuk saling bermusuhan. Bersama Tony Jaa yang terlihat duduk di kursi penonton, Iko Uwais dan Tiger Chen bakal bekerjas ama untuk melindungi putri seorang miliuner yang telah menjalin kontrak berbahaya untuk menjatuhkan sindikat kejahatan besar.

Bahayanya, sang putri (Celine Jade) sedang dikejar-kejar oleh pembunuh bayaran yaitu Michael Jai White, Scott Adkins dan Michael Bisping. Duel tiga jagoan Hollywood melawan tiga aktor laga Asia tentu tidak akan terelakkan lagi.

Trailer tersebut ditutup oleh kehadiran Tony Jaa, Iko Uwais, dan Tiger Chan yang berjalan secara beringinan. Adegan ini seakan memberi pesan jika ketiga aktor Asia ini bakal memberikan sebuah aksi spesial dalam film ini.

Trailer Triple Threat pun mendapat sambutan hangat dari penggemar. Beberapa merasa optimis jika film ini bakal sukses di pasaran. “I felt my soul leave my body when all of my favorite martial arts film actors are in on movie. YES!!!,” kata Ryan Rivera, seorang netizen, di kolom komentar.

Meski belum ada tanggal resmi, namun dapat dipastikan jika film Triple Threat bakal dirilis tahun 2018 mendatang. Nah bagaimana tanggapanmu terhadap film terbaru Iko Uwais ini?


CONTINUE READING BELOW

Iko Uwais Makan Malam Bareng Steven Seagal, Ada Proyek Baru?

Baru-baru ini Iko Uwais mengungguah fotonya bersama Steven Seagal di akun Instagram. Apakah mereka berdua bakal mengerjakan proyek film baru?


Diedit oleh Fachrul Razi


Pameran komunitas game terbesar di Indonesia! Coba berbagai macam game dan dapatkan doorprize di GAME PRIME 2017, Balai Kartini, Jakarta, 29-30 Juli 2017. Info >>> http://www.gameprime.asia/pameran

Share this article

TENTANG PENULIS
Dijeh

Penikmat anime detective. Fans Liverpool layar kaca