Usai di Indonesia, Agate Studio Rilis Game Mobile ke Pasar Jepang!

Kombinasi antara genre cooking dengan RPG yang cukup adiktif. Penasaran dengan Dungeon Chef yang akhirnya rilis di negeri Sakura ini?

1502071210000

Dungeon Chef

Setelah rilis di Indonesia, Agate Studio akhirnya membawa Dungeon Chef untuk mencicipi pasar Jepang!

Gamer di Indonesia pasti sudah tidak asing dengan nama Agate Studio. Beberapa waktu lalu, mereka sempat merilis sebuah game mobile baru yang cukup adiktif berjudul Dungeon Chef. Game ini menghadirkan nuansa yang unik, karena menggabungkan dua genre game populer, cooking dan RPG.

Setelah merilis game ini di Indonesia dan pasar global, akhirnya di awal Agustus 2017 ini Agate Studio pun membawa Dungeon Chef untuk mencicipi pasar baru. Yap, seperti yang sudah kamu baca di judul, Agate Studio akhirnya membawa game ini untuk memasuki pasar Jepang, lengkap dengan lokalisasi bahasanya!

Dungeon Chef bercerita tentang seseorang yang diwarisi sebuah restoran oleh kakeknya. Restoran tersebut dulunya merupakan restoran yang sangat terkenal tetapi berhenti beroperasi akibat sang pemilik restoran hilang saat melawan monster yang kuat. Akan tetapi, selalu ada mimpi untuk mengembalikan masa kejayaan dari restoran terpopuler di tavern tersebut suatu saat.

Dungeon Chef

Untuk mewujudkan mimpi tersebut, kamu akan berperan sebagai pemilik restoran yang baru. Sebagai pemilik restoran, kamu akan diajari bagaimana cara membuat masakan yang enak, dan juga bertarung dengan monster untuk mendapatkan bahan masakannya. Kamu bisa naik level setelah berhasil menyelesaikan sebuah pesanan dari pelangganmu. Tujuannya tentu saja, agar restoran tersebut kembali berjaya seperti sedia kala.

Dungeon Chef

Dalam Dungeon Chef, kamu juga bisa mendapatkan bonus harian di dalam game dengan hanya login setiap hari. Bonus ini tentu bisa kamu manfaatkan untuk membantumu mengembalikan kejayaan restoran tersebut.

“Jepang merupakan negara penghasil keuntungan kedua terbanyak dalam segi mobile games dan banyak pemain mobile game di sana,” ungkap Andrew Budi Pratomo selaku Product Manager dari Dungeon Chef seperti dikutip dari pernyataan resminya. “Kami melihat kesempatan tersebut dan berniat untuk masuk ke pasar Jepang melalui Dungeon Chef karena tema game ini cukup populer di sana,” lanjutnya.

Dungeon Chef

Untuk membawa Dungeon Chef ke pasar Jepang, Agate Studio sendiri dibantu oleh beberapa pihak lokal di Jepang. Dan akhirnya, game ini pun sudah dirilis di negeri Sakura tersebut akhir Juli 2017 baik di Android maupun di iOS. “Harapannya, game ini bisa diterima oleh pemain mobile game di Jepang karena tema yang kami bawakan sudah sangat populer di sana,” sambung Andrew.


CONTINUE READING BELOW

PECAH! BEKRAF Game Prime 2017 Dibanjiri Lebih dari 13.000 Pengunjung!

Dengan capaian ini, BEKRAF Game Prime 2017 bukan hanya event game terbesar Indonesia, akan tetapi salah satu yang termegah di Asia Tenggara!


Tertarik untuk mencicipi Dungeon Chef? Kamu bisa mengunduhnya secara gratis melalui tautan di bawah ini.

Dungeon Chef: Android (Free) / iOS (Free)

TENTANG PENULIS
Febrizio

Ex Managing Editor majalah Zigma dan Omega yang mengawali karirnya sebagai kontributor sebuah blog teknologi. Febrizio dikenal juga suka dengan teknologi, film, pengembangan software, perkembangan sepakbola, serta saat ini juga mulai tertarik untuk mempelajari proses pengembangan game.