Kumpulan Meme Kepindahan Neymar ke PSG

Ngakak nih buat para penggemar yang ngikutin sepak bola.

1502096447000

Raksasa sepak bola Perancis, Paris Saint Germain (PSG) beberapa hari lalu meresmikan kepindahan Neymar da Silva ke timnya. Kepindahan ini memunculkan berbagai kontroversi terutama dari para netizen. Sehingga kami rangkai meme kepindahan Neymar ke PSG dalam artikel ini.

Pindah ke PSG dengan rekor harga terbesar di dunia senilai £200juta membuat Neymar menjadi bahan candaan di internet. Beberapa meme kepindahan Neymar ke PSG berhasil kami rangkum berikut ini:


CONTINUE READING BELOW

Jadwal Rilis dan Bocoran Fitur Baru PES 2018 Diumumkan – Lebih Mantap Jiwa!

Memasuki seri PES 2018, banyak perubahan yang dilakukan Konami untuk semakin memanjakan para gamer. Fitur apa sajakah itu?


Pergi dulu ya bro, ane mau jadi orang kaya dulu ke Perancis.

Meme Kepindahan Neymar ke PSG

Sumber: Genius Football


Pemain mah pindah ke demi gelar kan kedengarannya elit banget tuh. Lah ini malah si Neymar ke PSG demi uang.


Cabut dulu ya bro. Ane udah bawa koper uang nih. Udah aman lah gausah ngincer gelar-gelar lagi. Hehehehe.


20 tahun yang lalu, Ronaldo pemain termahal. Sekarang diterusin ama bocah ingusan yang ada di foto.


Bisa aja nih pemilik PSG ngelirik Neymar. Kasian tau Suarez dan Messi.

Sumber: Eurosport

 


Hahahhahaha, memenya om Jordan nangis muncul lagi nih. Sekarang bareng sama Neymar.

https://www.instagram.com/p/BXV4dnHF4BW/?taken-by=officialsoccermemes


Yang ini sih kocak banget!

Sumber: Bleacher Report


Wah para fans Mancehester United pasti kesel nih Pogba dibanding-bandingin sama Neymar.

Meme Kepindahan Neymar ke PSG

Sumber: Genius Football


Masih banyak lagi loh meme kepindahan Neymar ke PSG. Simak halaman berikutnya ya!

TENTANG PENULIS
Bilal

I play games, but when i lose I blame it on the lag.