Mirip Komiknya, Misty Knight Bakal Dapat Bionic Arm di Luke Cage Season 2!

Semakin mirip dengan komiknya!

Daniel Wu as Sunny – Into the Badlands _ Season 2, Episode 3 – Photo Credit: Antony Platt/AMC

Misty Knight kehilangan lengan kanannya di akhir The Defenders. Namun sepertinya ia akan mendapat lengan baru!

Jika kamu telah selesai nonton serial The Defenders, maka pasti sudah tahu nasib dari karakter Misty Knight. Dalam pertempuran puncak melawan The Hand, Misty terluka dan kehilangan tangan kanannya ketika mencoba melindungi Colleen Wing dan Claire Temple dari serangan Bakuto. Pada bagian akhir, ia terlihat di rumah sakit sedang dalam perawatan dan dikunjungi oleh Coleen Wing. Rumah sakit ini milik Dany Rand, dan ia akan mendapat perawatan “paling canggih” untuk menangani tangan buntungnya.

Hal ini membuat Misty Knight bernasib sama seperti dalam komiknya. Dan baru-baru ini ada foto terbaru dari serial Luke Cage Season 2, di mana Misty akhirnya mendapat lengan baru yang merupakan lengan bionik. Ia terlihat sedang bersama sang tokoh utama, Luke Cage dalam foto tersebut.

Lengan bionik dari Misty Knight memang mengesankan, tapi apa ya kegunaannya? Sekilas kita melihat bahwa tangan ini bisa menggenggam pistol. Apakah akan sama dengan yang versi komik?

Misty Knight diperankan oleh aktris Simone Missick. Ia telah tampil di sebagian besar episode Luke Cage, dan juga menjadi peran pendukung di The Defenders.

Kalau versi komiknya, Misty Knight adalah mantan polisi. Setelah ia menjadi korban ledakan bom dan kehilangan lengannya, Tony Stark sang Iron Man terkesan dengan keberaniannya. Biliuner yang satu itu bahkan sampai memberikan lengan bionik untuk menggantikan organ Misty yang hancur dalam ledakan.

Kekuatan tangan bionik dari Misty bermacam-macam. Awalnya tangan ini sebagai penambah kekuatan genggam. Namun belakangan tangan ini mendapat upgrade dari Tony Stark dan Dany Rand hingga memiliki kekuatan antara lain: anti-gravity repulsor fieldcryogenic energy, kemampuan technopathic (mengendalikan robot melalui pikiran), kekuatan magnet, dan blaster.

Mengingat di Marvel Cinematic Universe , sejauh ini, teknologi semacam itu memang hanya bisa diciptakan oleh perusahaan seperti Stark Industries, tak heran kalau Misty Knight di Netflix akan mendapat perlakuan yang serupa.

Namun keterlibatan Tony Stark pada tangan bionik ini sepertinya kemungkinannya akan sangat kecil. Hal ini mengingat antara Netflix dengan Marvel Cinematic Universe nyaris tidak pernah “bertemu.” Keterikatan di antaranya pun hanya berupa mention-mention yang mengambang.

Walaupun begitu eratnya komunikasi Misty Knight dan Coleen Wing mengindikasikan kemungkinan duet Daughters of the Dragon, maupun membentuk kelompok Heroes for Hire.

sumber: Entertainment Weekly, diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial ...kalo katanya Ivan Lanin