6 Ninja Terjelek di Seri Naruto: Para Tokoh yang Tidak Akan Memenangkan Kontes Ketampanan

Keren-jelek memang relatif. Tapi dengan gaya jelek atau kondisi tubuh mengerikan, rasanya kumpulan ini pantas disebut enam ninja terjelek di Naruto. #naruto #boruto

1504864816000

4

Danzo Shimura

Boruto episode 22 Danzo

Danzo yang dimaksud di sini tentunya bukan Danzo versi muda, yang tergolong cukup keren, walau desainnya sederhana.

Untuk mewujudkan visinya, Danzo memang tidak memedulikan banyak hal. Termasuk di antaranya belas kasih dan penampilan fisiknya sendiri. Danzo memodifikasi tubuhnya dengan sangat ekstensif, termasuk memasang lengan transplantasi dari Shin Uchiha.

Dipadukan dengan kondisi tubuhnya yang menua, penampilan Danzo jelas tidak bisa dikatakan tampan. Walau mungkin masih ada yang menganggap pria tua ini keren, terutama karena ketegasan dan determinasinya untuk memenuhi tujuannya.

5

Kakuzu

Seperti Danzo, Kakuzu bisa dianggap cool oleh sejumlah fans. Namun dengan tubuh penuh bekas jahitan, kulit yang sudah sama sekali tak terlihat sehat, mata yang senantiasa bersinar hijau, dan kondisi keseluruhan dari pria ini membuat ia tidak bisa disebut rupawan juga. Belum lagi struktur tubuhnya yang abnormal.

Tapi mungkin tidak bijaksana untuk menghina Kakuzu langsung di depannya. Pria yang satu ini terbukti tangguh dan sulit untuk dihabisi.

6

Tsuchikage Ketiga

Total ada tiga karakter tua di daftar ini. Memang sulit untuk tetap terlihat keren saat usia sudah lanjut. Namun tetap saja ada beberapa tokoh tua yang karena sifat dan kemampuannya bahkan tidak penulis perhitungkan untuk masuk ke daftar ninja terjelek di Naruto ini. Contohnya ya Jiraiya dan Hiruzen Sarutobi, yang tetap terlihat keren dengan cara mereka sendiri.

Lalu ada Tsuchikage Ketiga. Dengan tubuh yang sangat pendek dan hidung merah aneh, desain pria yang satu ini terasa… unik. Tapi sejak muda juga Tsuchikage Ketiga tidak bisa dibilang rupawan.


Itulah daftar ninja terjelek di Naruto. Tapi sekali lagi, jelek-tampan itu relatif. Masih ada juga karakter yang walau penampilannya mengerikan masih terasa cool di daftar ini, seperti Danzo dan Kakuzu.

Ada karakter lain yang lebih layak masuk ke daftar ini? Sampaikan saja di kolom komentar!

Share this article

TENTANG PENULIS
fachrul_run

Novelis yang telah menulis cerpen Apollyon di Fantasy Fiesta 2010, Selamanya Bersamamu di Fantasy Fiesta 2011, serta novel Hailstorm dan Redfang untuk seri Vandaria Saga. Menyukai dunia video game, literatur, komik, dan tabletop game. Berharap suatu saat nanti bisa menguasai dunia lewat karya-karyanya.