Boruto Episode 24, 25, 26, dan 27: Akan Terjadi Pergantian Mizukage!?

Boruto episode 24, 25, 26, dan 27 akan menceritakan sebelum ujian chuunin di mana Boruto dan Sarada study tour ke Kirigakure!

1504839634000

anime boruto episode 24 25 26 27

Boruto episode 24, 25, 26, dan 27 akan menceritakan sebelum ujian chuunin di mana Boruto dan Sarada study tour ke Kirigakure!

Arc Naruto Gaiden baru saja berakhir di anime Boruto episode 23 kemarin. Arc yang menceritakan tentang keluarga SaradaUchiha tersebut ditutup dengan aksi keren pertarungan Sakura Uchiha melawan Shin Uchiha. Nah, tentunya, setelah episode tersebut kamu pasti bertanya-tanya akan seperti apakah Boruto episode selanjutnya? Berikut ini adalah sinopsis anime Boruto episode 24, 25, 26, 27:

Sinopsis anime Boruto episode 24 Boruto and Sarada

nonton boruto episode 24, 25, 26 27 indonesia

Tanggal rilis: 13 September 2017

Kelima Kage dari berbagai desa akan berkumpul di Konoha untuk Pertemuan Para Kage. Di waktu yang sangat sibuk dan penting tersebut, Boruto mencorat-coret patung wajah para Hokage dan akhirnya dimarahi lebih keras daripada biasanya. Sementara itu, Sarada telah memutuskan bahwa menjadi seorang Hokage adalah cita-citanya yang baru dan ingin berlatih lebih keras lagi.

Sinopsis anime Boruto episode 25 – The Adventurous School Trips!!

nonton anime boruto episode 24 25 26 27 indonesia

Tangga rilis: 20 September 2017

Boruto dan lainnya pergi mengunjungi desa kabut—Kirigakure, di negara Air untuk study tour Akademi Ninja mereka. Setelah melihat desa yang penuh akan kehidupan, Boruto sulit percaya kalau Kagura—pemandu mereka—mengatakan bahwa dulunya desa tersebut memiliki nama “desa Kabut Berdarah”—Chigiri no Sato—di mana murid-muridnya saling bunuh satu sama lain. Sementara itu, di tempat lain ada beberapa ninja Kiri yang tidak puas dengan keadaan desa mereka.

Lanjut ke halaman 2 untuk anime Boruto episode 26 dan 27!

TENTANG PENULIS
Snow

Veteran game survival-horror terutama Resident Evil dan Dead Space. Menurutnya, game survival-horror adalah obat terbaik dalam menangani stress (karena ketakutan, jadi lupa sama stress-nya). Selain memainkan game, dia juga gemar mengikuti anime, manga, comic, film dan novel. Saat ini sibuk menulis light novel. Light novel-nya yang berjudul The Alternative sudah dicetak.