KOEI TECMO Siapkan Nioh Complete Edition untuk PC!

Dirilis pada PS4 Februari yang lalu, KOEI TECMO mengumumkan Nioh Complete Edition untuk PC! Kira-kira apa saja ya isinya?

1507195830000

Nioh Complete Edition

Nioh akhirnya akan masuki PC lengkap dengan semua expansion yang dinamakan Nioh Complete Edition!

Setelah sebelumnya dirilis menuju PS4, Nioh telah dipastikan untuk hadir menemani gamers PC melalui bundling mereka Nioh Complete Edition. Paket ini berisikan base game lengkap dengan semua DLC yang pernah dirilis.

Sebagai salah satu game dengan progress paling lama, Nioh pertamakali dimulai pengembangannya pada tahun 2004, dan selama delapan tahun mengalami banyak perubahan karena sang produser Kou Shibusawa tidak puas dengan hasilnya pada saat itu. Setelah revisi terakhirnya, Nioh akhirnya masuk masa produksi selama 4 tahun dan akhirnya dirilis menuju PS4 Februari lalu.

Merupakan sebuah action Role Playing Game, pemain akan turun ke Jepang pada tahun 1600 sebagai Samurai bernama William. Dalam Nioh, pemain ditugaskan untuk menumpas manusia dan juga setan atau yang disebut sebagai yokai. Permainan ini tampak seperti Dark Souls untuk bagian interface serta gameplay, yang berarti pemain harus menghadapi berbagai musuh yang sulit untuk dikalahkan serta menghindari perangkap yang tersembunyi.

Nioh Complete Edition

Game director Fumihiko Yasuda menyebutkan bahwa banyak pemain PC yang sangat menantikan Nioh. Berkat usahanya dan studio Team Ninja, Yasuda mengharapkan bahwa fans berat Nioh dapat menikmati Nioh Complete Edition ini nantinya.

Pada Complete Edition, yang ditawarkan adalah pembeli akan diberikan ketiga DLC sekaligus: Dragon of The North, Defiant Honour dan Bloodshed’s End. Tidak hanya itu, untuk mendukung PC berspesifikasi tinggi, dihadirkan juga dua fitur Action Mode dan Movie Mode yang dijanjikan akan memberikan tampilan yang menawan. Movie Mode memberikan opsi untuk resolusi layar 4K sementara Action Mode memberikan framerate mulus 60fps.

Spesifikasi minimum yang diminta tampaknya sedikit berat. Diambil dari laman Steam Store, Nioh membutuhkan prosesor Intel i5-3550 dengan VGA GTX 780 dan RAM minimal sebesar 6GB. Storage yang diminta juga tidak main-main, pemain diharapkan untuk memiliki space kosong sebesar 100Gb.

Nioh Complete Edition akan hadir melalui Steam pada 7 November bulan depan.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Spades Hiroki

Penggiat simracing, bermimpi untuk melihat saat di mana simracing diakui sebagai esport yang wajib dibudidayakan pada tingkat nasional dan internasional.