BEATLESS: Light Novel Ilustrasi Redjuice akan Digarap Jadi Anime!

Kabar baik buat para penggemar Redjuice dan Supercell!

1507602658000
BEATLESS

Sumber: Tokyo Otaku Mode

Redjuice, salah satu ilustrator dari grup musik Supercell pernah mengilustrasikan light novel berjudul BEATLESS dan light novel tersebut cukup populer di kalangan penggemar Supercell. Sekarang, BEATLESS akan diadaptasi ke bentuk anime.

Untuk kalian penggemar ilustrator Redjuice, atau penggemar grup Supercell, ada berita mengejutkan untuk kalian. Dirumorkan salah satu light novel yang diilustrasikan oleh Redjuice, yaitu BEATLESS akan digarap menjadi anime.

BEATLESS merupakan light novel karya Satoshi Hase. Hase sendiri tidak ada hubungannya dengan Supercell. Light novel ini dirilis pada Oktober 2012 dan diilustrasikan oleh Redjuice sehingga untuk sejumlah penggemar Redjuice atau pun penggemar Supercell langsung mengenali novel ini siapa ilustratornya.

Light novel ini menceritakan tentang tahun 2105 dimana ada robot berbentuk manusia yang disebut dengan hIE (humanoid Interface Element). hIE ini menjadi bagian dalam kehidupan manusia dan bisa melakukan sesuatu yang manusia bisa dan tidak bisa lakukan.

Endo Arato, pemeran utama dari cerita ini punya rasa simpati terhadap hIE yang hanya dianggap sebagai benda, tidak seperti teman-temannya seperti Kaidai Ryo dan Suguri Kengo. Suatu malam ia bertemu dengan sebuah Lacia-class hIE, Lacia saat terjadi masalah dimana hIE berada di luar kendali dan melarikan diri dari suatu laboratorium. Light novel ini memberikan pertanyaan tentang cerita ini, untuk apa hIE diciptakan.

BEATLESS

Sumber: Tokyo Otaku Mode

Informasi dadakan ini membuat sejumlah fans baik dari Redjuice maupun Supercell terkejut bahagia. Pasalnya, banyak yang mengharapkan light novel ini diadaptasi menjadi anime. Hal ini bisa dikatakan sebagai penantian yang dikabulkan setelah 5 tahunan menunggu.

Nantinya anime ini akan didireksi oleh Seiji Mizushima dan akan disiarkan di televisi Jepang mulai Januari 2018. Netizen berharap anime ini akan menjadi anime pembuka tahun 2018 yang baik dimana anime pembuka untuk tahun 2018 akan dimeriahkan oleh wanita robot.

Untuk kalian penggemar serial anime musiman, anime ini mungkin bisa dijadikan salah satu referensi untuk ditonton di musim dingin mendatang. Meskipun sekarang masih musim gugur, tidak salah untuk mempersiapkan diri untuk mengantisipasi anime yang disinyalir akan menjadi anime populer di musim dingin mendatang.

Diedit oleh Snow

Share this article

TENTANG PENULIS
Faisal9101

Sedikit dipercaya untuk menjadi pengamat dunia perhobian yang tidak terakreditasi. Namun percayalah bahwa ia akan terus mengamati jika beliau berkehendak.