Ant-Man dan The Wasp Kepergok Berduaan di Tempat Syuting!

Ngapain ya mereka berdua-duaan??

1508497215000

Evangeline Lilly dan Paul Rudd

Belum banyak kabar mengenai film Ant-Man and the Wasp . Namun penampakan Evangeline Lilly dan Paul Rudd di lokasi syuting bikin fans penasaran.

Hal ini dikarenakan Evangeline Lilly dan Paul Rudd mengenakan kostum superhero mereka yaitu Wasp dan Ant-Man dalam proses syuting Ant-Man and the Wasp.

Setidaknya seperti yang dituturkan Just Jared saat syuting Ant-Man and the Wasp berhasil diintip. Lokasi syuting Ant-Man and the Wasp konon berlokasi di Atlanta, Georgia.

Seperti yang terlihat, memang tidak banyak aksi yang dilakukan oleh mereka. Namun mereka nampak mengenakan kostum terbaru yang akan muncul di film terbaru Marvel  Ant-Man and the Wasp.

Jika kamu telah menonton film Ant-Man, pasti kamu mengetahui kisah dibalik kostum-kostum ini. Scott Lang (Paul Rudd) mendapatkan kostum berteknologi canggih Pym Particle dari Hank Pym. Scott Lang pun mengemban nama superhero sebagai Ant-Man. Ia bahkan dibidik oleh Avengers walaupun belakangan ini ia menjadi kriminal karena memihak Captain America saat insiden Civil War.

Tidak hanya kepada Scott Lang, Hank Pym (Michael Douglas) juga membuatkan sebuah kostum berteknologi Pym Particle yang tadinya ditujukan untuk istrinya. Namun dengan peningkatan baru, kostum ini nantinya akan dikenakan oleh The Wasp dan yang mengemban nama superhero ini adalah Janet Van Dyne (Evangeline Lilly).

Walaupun sekilas terlihat di post-credit scene film Ant-Man, kostum Wasp ini setidaknya akan dikenakan oleh Janet pada film Ant-Man and the Wasp. Bagi fans film Marvel tentunya akan menyadari bahwa tampilan kostum The Wasp ini berbeda dengan yang ada di post-credit scene Ant-Man. Kostum Wasp di Ant-Man terlihat lebih cerah dan terdapat warna emas di beberapa bagian kostumnya.

Sedangkan dilihat dari kostum yang dikenakan Evangeline Lilly di lokasi syuting film Ant-Man and the Wasp, kostumnya malah terlihat lebih gelap dan dominan dengan warna biru gelap.


CONTINUE READING BELOW

Trailer Black Panther Tampilkan Sang Raja yang Menggila

Diisi oleh banyak bintang film, trailer Black Panther menampilkan action sequences keren dari raja negeri Wakanda. Simak trailernya di bawah ini!


Ant-Man and the Wasp dijadwalkan tayang pada 6 Juli 2018. Dalam sinopsisnya dikisahkan:

Setelah Event di Captain America Civil War, Scott Lang mendapatkan konsekuensi dari tindakannya dan ini membahayakan perannya sebagai superhero dan sebagai kepala keluarga. Ia akan berhadapan dengan Janet sebagai The Wasp, juga Hank Pym yang memberikannya sebuah misi baru. Sebuah misi yang akan mengungkapkan rahasia di masa lalu.

Diedit oleh Doni Jaelani

TENTANG PENULIS
totolee

Seorang pekerja teks komersial