4 Selebriti Korea Yang Karirnya Makin Melejit Setelah Turun Berat Badan

4 selebriti korea ini karirnya makin melejit setelah tubuhnya semakin kurus!

1509244208000
selebriti korea

sumber: jinlovestoeat

Tak hanya wajah dan penampilan yang disorot kamera jika menjadi seorang seleberiti korea. Tubuh langsing juga menjadi salah satu daya tarik yang wajib dimiliki.

Banyak selebriti korea yang menjaga pola makannya ditengah-tengah kesibukannya agar memiliki barat badan yang ideal. Namun ketika mereka sedang berlibur, biasanya tanpa disadari berat badan mereka bertambah. Akibatnya, ketika mereka akan comeback mereka harus melakukan diet.

Nah, ini dia selebriti korea yang sukses menurunkan berat badan dan karirnya semakin melejit.

1

Cho Jin Woong

selebriti korea

Aktor senior Cho Jin Woong merupakan seorang aktor yang memulai debutnya pada tahun 2004 dengan berat badan yang cenderung “berisi”. Sukses dengan debutnya, dia mendapatkan tawaran bermain film yang berjudul Bluebeard. Untuk mendapatkan peran tersebut, dia sebelumnya harus menurunkan berat badan sebanyak 18 kg!

2

Kwon Hyuk Soo

selebriti korea

Aktor berusia 31 tahun ini pertama kali memulai debutnya memiliki badan yang cukup berisi. Bahkan dia juga sempat menjadi model iklan dari produk ayam goreng. Namun setelah itu dia hanya membutuhkan waktu 3 bulan untuk menurunkan berat badannya. Alasan dia menurunkan berat badannya, agar terlihat seperti seorang idol K-pop!

3

Kim Rae Won

selebriti korea

sumber: iworldtoday

Aktor yang namanya melejit dari film Scent of a Man ini sempat memiliki berat badan lebih 15 kg dari berat badan idealnya. Hal itu terjadi ketika Raewoon sedang melakukan syuting di USA untuk film berjudul My Little Hero.


CONTINUE READING BELOW

13 Idol Kpop yang Memiliki Kebiasaan Tidur Aneh

Jadwal yang padat membuat idol Kpop sulit untuk beristirahat dengan nyaman. Bisa jadi itu yang membuat para idol ini memiliki gaya tidur yang aneh...


Tak lama setelah syuting film rampung, Raewoon harus kembali ke Korea untuk melakukan syuting drama korea dan berhasil kembali ke berat badan idealnya. Raewoon mengaku dia membakar lemaknya dengan naik gunung, bermain golf dan berolahraga.

4

Go Kyung Pyo

selebriti korea

Pertama kali melakoni proses audisi untuk peran Sung Sun Woo dalam drama Reply 1988, Kyungpo terlihat sangat chubby. Akhirnya produser memintanya untuk menurunkan berat badan jika menginginkan peran tersebut.

Ketika proses syuting akan dimulai, dia membuktikan janjinya dengan menurunkan berat badan hingga 8 kg! Setelah drama Reply 1988 berakhir, dia melanjutkan dietnya hingga turun kembali sebanyak 7 kg.


CONTINUE READING BELOW

Mimpi Yuk! 5 Hal di Drama Korea yang Diharapkan Bisa Jadi Kenyataan!

Sebagian besar pencinta drama korea juga pasti pernah membayangkan bagaimana jadinya ketika hal-hal ajaib atau hebat itu terjadi di dunia nyata. Kamu juga?


Gimana setelah melihat selebriti korea diatas makin kece setelah menurunkan berat badan, kalian pada termotivasi ga untuk diet?

Diedit oleh Fachrul Razi

Share this article

TENTANG PENULIS
era