Final Fantasy Dimensions II Akan Menjadi RPG Baru Square Enix untuk Smartphone!

Square Enix baru saja merilis Final Fantasy Dimensions II, sekuel ini akan menceritakan perjalanan tokoh baru yang tak kalah seru dibanding sebelumnya!

1509530400000

final fantasy dimensions II

Square Enix baru saja merilis Final Fantasy Dimensions II, sekuel ini akan menceritakan perjalanan tokoh baru yang tak kalah seru dibanding sebelumnya!

Square Enix baru saja merilis Final Fantasy Dimensions II, sekuel dari Final Fantasy Dimension yang membawamu menjelajah mengelilingi ruang dan waktu. Game ini sendiri masih mempertahankan sistem permainan ala Final Fantasy klasik, tetapi mendapatkan perbaikan dalam grafis dan animasi. Di Jepang game ini dikenal dengan judul Final Fantasy Legends: Toki no Suishō yang kemudian digantikan dengan Final Fantasy Legends II.

Dalam perilisannya versi global ini, Square Enix juga merilis trailer yang berisi cuplikan dari beberapa event yang muncul dalam game. Selain itu, pada trailer baru ini juga menghadirkan sebuah theme song orisinal dari Final Fantasy Dimensions II berjudul “Timeless Tomorrow II” yang dinyanyikan oleh Lia.

final fantasy dimensions II

Pada sekuelnya kali ini akan berpusat pada seorang pemuda yang bernama Morrow. Kisah petualangannya pun cukup unik dan tidak terduga. Diceritakan sebuah meteor tiba-tiba jaruh di dekat sebuah desa. Meteor itu sendiri berisi seorang gadis muda yang menarik Morrow untuk menolong.


CONTINUE READING BELOW

Multiplayer Final Fantasy XV “Comrades” Tetapkan Tanggal Rilis!

Ekspansi multiplayer untuk Final Fantasy XV yang sebelumnya telah memasuki masa beta test di bulan Agustus akhirnya mendapatkan tanggal rilis resmi!


Gadis muda itu bernama Aemo, yang mengalami lupa ingatan karena perjalanannya ke dunia tersebut. Diketahui juga bahwa Aemo merupakan seorang gadis dari masa depan! Akhirnya Morrow dan Aemo pun berpetualang bersama, menjelajah waktu untuk melindungi masa lalu, masa sekarang, dan masa depan dari kehancuran menggunakan Eidolon. Menariknya lagi, cerita dalam game ini akan dirilis secara episodik.

final fantasy dimensions II

Untuk fitur pertarungannya sendiri akan menggunakan sistem turn-based yang mirip dengan sistem pertarungan di Final Fantasy X. Namun untuk tampilan pertarungannya, masih mempertahankan fitur klasik yang kita temui di seri pertamanya. Dalam bertarung, pemain bisa membentuk party yang berisi 3 tokoh utama. Sedangkan sosok Mootie sang naga cilik, akan muncul sebagai karakter pendukung.

final fantasy dimensions II

Game ini sendiri dirilis untuk smartphone pada 1 November 2017, bagi kamu yang menyukai serial Final Fantasy, maka kamu wajib membeli game dari Square Enix yang satu ini. Game ini sudah tersedia di PlayStore dan AppStore. Square Enix membandrol game ini seharga RP219.000, untuk kedua versinya. Game ini sebelumnya direncanakan sebagai game gratis, sayangnya karena maintain yang susah, akhirnya Square Enix memutuskan untuk memberikan seluruh konten yang ada dan berbayar.

Sumber: Siliconera, diedit oleh Fachrul Razi

TENTANG PENULIS
Naburo

Pembaca Omega-Zigma di zaman pembahasan DOTA. Tertarik dalam dunia game, mencoba mencari guide game Online sebelum main. Suka mencoba character build sendiri, hingga pernah mengikuti event Dragonica Online dan berhasil menang. Saat ini bekerja di Zigma-Omega karena referensi dari teman kuliah. Selain bekerja saat ini sibuk dengan kuliah juga.