Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus (Bagian 2)

Mau tau kartu apa saja yang dapat meningkatkan kemampuan deck Fairy Venus? Simak Guide YuGiOh Duel Links: Deck Fairy Venus bagian 2 disini!

1509606040000

Bubonic Vermin

deck Fairy Venus

Flip effect dari kartu ini adalah special summon Bubonic Vermin lain yang berada di deck ke field keadaan defense position. Kartu yang cukup bagus untuk mempertipis deck dan juga mengontrol banyaknya monster di field-mu agar kamu dapat mengaktifkan kartu efek atau memanggil monster berlevel tinggimu.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Age of Discovery Pack.

Mudaro

deck Fairy Venus

Kartu ini mendapatkan attack sebesar 200 poin setiap monster Fairy yang berada di graveyard. Dikarenakan kartu monster di dalam deck Fairy Venus ini kebanyakan monster Fairy, maka kartu ini merupakan kartu yang cukup baik untuk digunakan.

Kartu ini bisa kamu dapatkan pada level up reward Ishizu pada level 40.

Twister

deck Fairy Venus

Kartu ini bisa kamu gunakan untuk menghancurkan kartu ­face-up Spell/Trap musuh. Kamu juga bisa gunakan kartu ini untuk menghancurkan equip monster milik The Atmosphere. Setelah hancur, kamu dapat mengambil satu monster musuh lagi di field, sehingga kamu akan mendapatkan banyak sekali kesempatan mengkosongkan field musuh untuk dapat melancarkan direct attack.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Ultimate Rising Pack.

Pot of Benevolence

deck Fairy Venus

Ketika kamu mengaktifkan kartu ini, kamu dapat mengambil 2 kartu dari graveyard untuk di-shuffle dan dikembalikan ke deck-mu. Kamu bisa gunakan kartu ini untuk mengembalikkan Mystical Shine Ball ke dalam deck-mu setelah mengorbankannya untuk mengaktifkan Order to Charge atau White Elephant’s Gift.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Wonder of the Sky Pack.

Order to Smash

deck Fairy Venus

Efek dari kartu ini sendiri adalah pilih satu face-up level bintang 2 Normal Monster yang ada di field-mu, kamu dapat tribute kartu tersebut untuk menghancurkan satu atau dua kartu Spell/Trap musuh yang ada di field. Dikarenakan Mystical Shine Ball memenuhi kualifikasi daripada kartu ini, maka kartu ini cukup baik menjadi penghancur kartu Spell/Trap musuh.

Kartu ini bisa kamu dapatkan pada level up reward Weevil level 23 dan 33.

Symbol of Duty

deck Fairy Venus

Kirim satu kartu Normal Monster-mu ke graveyard, lalu summon satu kartu monster dari kedua graveyard dan equip-kan kartu ini. Jika kartu ini hancur, maka monster yang telah kamu summon juga akan hancur. Korbankan Mystical Shine Ballmu untuk dapat memanggil monster lain yang jauh lebih kuat yang berada di graveyard.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Jerry Beans Man

deck Fairy Venus

Kartu monster berlevel bintang 3 yang memiliki ATK cukup tinggi, yaitu 1750 poin. Kartu ini dapat ditangkal dengan mudah menggunakan kartu Possessed Dark Soul tetapi ia dapat terhindar dari efek kartu seperti 4 – Starred Ladybug of Doom. Merupakan kartu yang cukup baik digunakan dalam deck Fairy Venus kali ini untuk menjadi beater/damager.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Neo-Impact Pack.

Master Kyonshee

deck Fairy Venus

Kartu monster berlevel bintang 4 yang memiliki attack sama seperti Jerry Beans Man yaitu 1750 poin. Dapat menggantikan Jerry Beans Man jika kamu mau. Lemah terhadap kartu seperti 4 – Starred Ladybug of Doom tetapi dapat menghindari efek dari kartu Possessed Dark Soul.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Jar of Avarice

deck Fairy Venus

Kembalikan 5 kartu di graveyard-mu ke dalam deck dan shuffle, lalu kamu dapat melakukan satu kali draw. Kamu hanya bisa mengaktifkan kartu ini satu kali dalam satu turn. Cocok sekali digunakan untuk mengembalikan kartu pentingmu yang berada di graveyard ke dalam deck lagi. Kartu yang penting untuk dikembalikan adalah The Agent of Creation – Venus dan Mystical Shine Ball.

Kamu bisa mendapatkan kartu ini melalui gatcha Chaotic Compliance Pack.

Itulah Guide YuGiOh Duel Links mengenai Deck Fairy Venus bagian 2! Selamat mencoba!

Diedit oleh Snow

TENTANG PENULIS
Pooka

Lulusan S1 manajemen bisnis di UK Petra angkatan 2010. Sangat tertarik pada game online seperti mmorpg, MOBA, game mobile dan sebagainya.