Joseph Gordon-Levitt Akan Bintangi Film Terorisme 7500

Setelah menjadi whistleblower dalam film Snowden, Joseph Gordon-Levitt akan menjadi kopilot yang pesawatnya dibajak teroris. Duh mz Gordon-Levitt ini ga ada kerjaan lain apa yaah?

1509593443000

joseph gordon-levitt

Aktor Joseph Gordon-Levitt akan menjadi kopilot dalam film thriller berjudul 7500. Simak kabarnya berikut ini.

Angka 7500 ini bukan uang receh, tetapi memang benar adalah sebuah judul film. Angka ini diambil dari kode darurat yang diumumkan pilot pesawat kepada menara kontrol sebagai tanda bahwa pesawat sedang dibajak.

Premis cerita film ini juga tidak berbeda dari kode tersebut. Film ini akan mengambil tempat di sebuah ruang kokpit pesawat trayek Berlin-Paris yang sedang dibajak oleh teroris bersenjatakan pecahan botol. Joseph Gordon-Levitt akan memerankan karakter Tobias Ellis, seorang kopilot yang berusaha bernegosiasi dengan para pembajak agar penumpang tidak terluka.

Drama thriller yang terbang di atas 30 ribu kaki di udara ini sebenarnya sudah banyak diangkat ke layar perak. Film-film seperti filmnya Jodie Foster, Fightplan (2005); film Nicholas Cage, Con Air (1997); hingga film sejuta umat yang sering ditayangkan di televisi nasional, Air Force One (1997) sudah meramaikan kancah perfilman dunia.

Nah, khusus film 7500 ini, belum ada kabar lebih lanjut perihal plot seperti apa yang akan membedakannya dengan film-film dalam pesawat klasik seperti di atas. Namun yang pasti, masuknya nama Josep Gordon-Levitt akan menambah intrik dan ketegangan lewat kualitas aktingnya.

Seperti dilansir dari THR, Gordon-Levitt sebenarnya bukanlah pilihan utama untuk membintangi film ini. Sebelumnya, ada nama Paul Dano (Little Miss Sunshine, Swiss Army Man, There Will Be Blood) yang sudah terlanjur ikut, namun tiba-tiba batal karena jadwal syuting yang tidak cocok.

Gordon-Levitt sebelumnya sudah dikenal membintangi film-film seperti Inception (Christopher Nolan, 2010), 500 Days of Summer (Marc Webb, 2009), hingga Looper (Rian Johnson, 2012). Setelah membintangi film biopik Snowden (2016), ia kini sedang dalam pengerjaan film musikal berjudul Wingmen di mana ia menjadi sutradara sekaligus pemain bersama Channing Tatum.


CONTINUE READING BELOW

Inilah Alasan Mengapa Kamu Wajib Menyaksikan Snowden

Kerja keras Joseph Gordon-Levitt untuk mendalami karakter Edward Snowden akan menjadi alasan mengapa kamu harus menyaksikan film ini.


Sementara itu, film 7500 ini adalah film panjang pertama dari sutradara Patrick Vollrath. Namun ia bukan tanpa pengalaman di dunia perfilman. Sebelum ini, ia sudah menggarap film pendek berjudul Everything Will Be Okay yang diganjar nominasi Oscar tahun 2015 lalu.

Belum ada tanggal pasti kapan film ini akan ditayangkan. Namun film ini sudah mulai suting Selasa (31/10) lalu di kota Cologne, Jerman dan Vienna, Austria.

Diedit oleh Doni Jaelani

Share this article

TENTANG PENULIS
Lazuardi Pratama

Merayakan film dan mengolok Liverpool.